Cantiknya ....Penjual Tahu Goreng Mirip Model.........


Jakarta,DP News
Biasanya penjual tahu goreng didominasi pria. Tapi berbeda dengan yang satu ini. Tahu goreng diracik wanita cantik yang mirip model. Bikin gagal fokus!
Seorang netizen bernama Alitt Susanto membagikan pengalamannya ketika jajan tahu goreng di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. Bukan abang penjual tahu yang ia temui tapi justru wanita cantik yang ramah.
"Tadi turun dari stasiun MRT Haji Nawi, lewat pertigaan Fatmawati-Abdul Majid, ada yang jualan Tahu. Terus liat yang goreng, bikin mendadak nafsu makan~ Jadi jajan Tahu kriuknya deh," tulis Alitt pada unggahannya (21/1).
Mirip Model, Cantiknya Tukang Tahu Goreng Ini Bikin Gagal FokusFoto: instagram/twitter @shitlicious
Tak lupa, Alitt juga menyertakan beberapa jepretan foto yang menunjukkan paras cantik penjual tahu ini. Lewat fotonya terlihat, wanita yang tengah asyik menggoreng tahu ini memang punya paras cantik. Ditambah lagi dengan senyumnya yang manis.
Cuitan Alitt pun menjadi viral, banyak yang penasaran dan ingin mencoba jajan tahu goreng racikan wanita ini. Namun setelah ditelusuri, Alitt barulah tahu kalau wanita cantik ini adalah pemilik usaha ini.
"Ternyata dia yang punya warung tahunya. Karyawannya lagi sakit, dia yang gantiin goreng-goreng tahu. Oke2 dedikasinya," tulis Alitt.
Wanita cantik ini tak lain bernama Amanda Nurani, parasnya memang cantik namun ia tak gengsi berjualan tahu. Dari 1,6 ribu balasan dan komen netizen, semua mengatakan langsung gagal fokus pada kecantikan Amanda.
Mirip Model, Cantiknya Tukang Tahu Goreng Ini Bikin Gagal FokusFoto: instagram/twitter @shitlicious

Namun sayangnya, banyak yang merasa kecewa setelah mengetahui Amanda sudah menikah. "Gapapa, aku gak peduli tuh cewek udah ada yang punya, yang penting aku masih bisa menikmati tahunya," kata Alitt.
Netizen pun ramai berkomentar. Banyak yang menanyakan lokasi jualan karena ingin bertemu sang owner sekaligus mencicip tahu goreng racikannya.
"Lihat gorengannya atau lihat senyum mbaknya?" ujar satu netizen.
"Yang cakep aja berani jualan tahu pake gerobak. kamu yang jelek yg dari dulu bilang pengen punya usaha tapi gak jadi jadi gegara gengsinya yang ketinggian kapan?" sahut netizen lainnya.(Rd/detikcom)