PEDAS Medan: Maju Terus Pak Rusdi Sinuraya,Kami Selalu Ada Buatmu...



Medan,DP News
Keluarga Besar PEDAS (Pedagang Sejahtera) Kota Medan tetap komit dan setia mendukung Direktur Utama (Dirut) PD Pasar menjadi Calon Wakil Walikota Medan dalam Pilkada 2020 mendatang.Dukungan itu sudah sejak awal disampaikan dan sampai saat inipun dukungan itu tetap solid membawa nama Rusdi Sinuraya sebagai Calon Wakil Walikota Medan Periode 2021-2026 mendatang.
Penegasan sikap itu disampaikan Ketua PEDAS Kota Medan Guntur Limbong dan Sekjen Mandichan dengan didampingi unsur pengurus lainnya,Kamis(30/1) menanggapi kondisi akhir-akhir ini yang dialami Dirut PD Pasar Medan Rusdi Sinuraya.
Kondisi yang menimpa Rusdi Sinuraya menurut Pengurus PEDAS merupakan suatu upaya pendzoliman dan pembunuhan karakter namun semangat para pedagang yang tergabung dalam PEDAS Kota Medan tidak akan pernah surut.
Bahkan katanya,PEDAS semakin simpatik dengan ketegaran Rusdi Sinuraya.”Kami lihat Pak Rusdi dizolimi pada sekarang ini maka kami semakin simpatik dengan beliau”ujar Limbong yang didampingi Pengurus PEDAS lainnya.
Dengan kondisi sekarang ini katanya,PEDAS tidak akan surut sedikitpun untuk mendukung Pak Rusdi Sinuraya sebab selama ini beliau sangat memperhatikan kami pedagang yang berjualan di pasar-pasar tradisional yang dikelola PD Pasar.
“Kami tidak akan surut sedikitpun untuk mendukung beliau sebab selama ini kami sangat diperhatikan” ujar mereka.
Namun di sisi lain,meskipun ada riak-riak dari  oknum-oknum pedagang yang tidak senang dengan beliau,kami dari wadah 28 gabungan PEDAS tetap solid mendukung Rusdi Sinuraya.”Maju terus Pak Rusdi,kami (PEDAS) selalu ada buatmu.....”ujar mereka penuh semangat.(Rd/hot)