Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin: Jangan Ada Pihak Melakukan Penimbunan Bahan Pokok dan Obat-Obatan

Medan,DP News
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menandaskan agar jangan  ada pihak-pihak yang melakukan penimbunan bahan pokok, obat-obatan, masker dan sebagainya.
“Pedagang tidak ada yang boleh mengambil keuntungan dari keadaan darurat ini. Contoh alkohol kini sulit didapat. Dalam waktu dekat akan kita lakukan operasi pasar dan cek gudang-gudang serta tidak boleh ada yang menaikkan harga, akan kita tindak tegas,” imbau Sormin.
Haal itu disampaikan Martuani saat rapa unsur Forkpimda Sumut bersama Gubsu Edy Rahmayadi,Selasa(17/3) di kantor gubernur.
Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, Kajati Sumut Amir Yanto, Danlantamal I Laksma TNI Abdul Rasyid, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting turut menyampaikan agar tidak ada kepanikan di tengah masyarakat dan mempercayakan kepada pemerintah yang saat ini tengah berjuang bersama untuk menyelesaikan dan menangani penyebaran virus pandemic Covid-19.
Turut hadir mendampingi Gubernur Edy Rahmayadi yakni Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan Sekretaris Daerah Provinsi Sumut R Sabrina. Hadir juga seluruh OPD Provinsi Sumut, Tim Satgas penanganan Covid-19, perwakilan dari seluruh rumah sakit negeri/swasta se-Sumut.(Rd/Humas Provsu)