“Stoda Jaya...Stoda...Stoda...Lyodra Juara”,Lyodra : “Terimakasih Bapak-Ibu Guru dan Teman-Temanku...”

Foto: Kepala Sekolah St Thomas 2 Medan Drs Nelson Nababan dengan senyum bangga sambil acungkan jempol saat foto bersama anak didiknya yang Juara I Indonesian Idol Lyodra Ginting.(Ihot R)
Medan,DP News
Juara I Indonesia Idol 2020 Lyodra Ginting disambut meriah dan penuh antusias  para guru dan ,Kepsek Drs Nelson Nababan,mewakili Dinas Pendidikan Sumut Zuhri Bintang,mewakili Yayasan Don Bosco LM Sitohang serta seluruh teman teman sekolahnya di SMA St Thomas 2 Medan Jalan S Parman bahkan masyarakat pendukungun menyempatkan diri pingin bertemu langsung dengan sang idolanya,Jumat(6/3).
Sebagai tanda penyambutan dilakukan pengalungan bunga oleh Drs Nelson Nababan, MSi didampingi Dinas Pendidikan Sumatera Utara Zuhri Bintang dan perwakilan Yayasan Perguruan Katolik Don Bosco Sumatera Utara LM Sitohang dan Monang Siregar.
Untuk melepas rindu para penggemarnya dan teman sekolahnya,pemandu acara Sanny  Samosir mendaulat Lyodra untuk menyapa dan menghibur rekan-rekannya siswa-siswi SMA Santo Thomas 2 .Sambil menyapa seluruh hadirin, Lyodra mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua guru-guru yang sudah mendidiknya dan kepada semua rekan2 siswa-siswi SMA Santo Thomas 2 Medan dan kepada semua pihak yang telah mendukungnya sehingga bisa  menjadi juara satu Indonesia Idol 2020.
Lyodra juga mengungkapkan kerinduannya untuk belajar seperti biasa yang dilanjukan lantuman lagu yang dibawakan Judika Sihotang salah satu juri Indonesia Idol.
Zuhri Bintang,mewakili Dinas Pendidikan Sumut  menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kepala Sekolah Nelson Nababan dan semua guru-guru Sekolah SMA Santo Thomas 2 Medan yang telah mampu melahirkan Juara Nasional yang mengharumkan nama Sumatera Utara.Zuhri menambahkan bahwa Gubsu Edy Rahmayadi sangat mendukung prestasi yang sudah diperoleh oleh Lyodra Ginting yang mengharumkan nama baik Sumatera Utara.


Hal senada juga disampaikan LM  Sitohang yang didampingi Monang Siregar mewakili Yayasan Perguruan Katolik Don Bosco, mengucapkan selamat dan rasa syukur atas prestasi gemilang yang diraih salah satu anak didik sekolah Yayasan Perguruan Katolik Don Bosco yaitu Lyodra Ginting menjadi Juara I Indonesian Idol 2020 seraya menambahkan SMA Santo Thomas 2 sudah mencetak 2 juara yang sebelumnya Maria Pasaribu menjadi juara satu Mamamia.
Foto: Lyodra Ginting saat disambut dengan Tor-Tor para guru,pengufrus yayasan,mewakili Dinas Pendidikan Sumut dan para siswa di SMA St Thomas 2 Medan (Ihot R)
Rafael Bangun,guru dan PKS Bidang Kesiswaan di SMA Santo Thomas 2 ini mengatakan bahwa Lyodra Ginting adalah siswa berprestasi di kelasnya yaitu juara I di kelas IPS dan juara III Umum IPS sejak kelas 1 sampai
sekarang. Rafael Bangun menambahkan hendaknya Lyodra Ginting tetap rendah hati dengan segudang prestasi yang dimilikinya hingga sekarang dan menyelesaikan pendidikanya dimanapun nanti berada.
Sekarang menjadi nyata kita rasakan Lyodra Ginting kini menjadi pemenang pertarungan karena tuntunan dan karya Tuhan dalam hidupnya.
Sementara itu,Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor,Ssos yang sedang kunker  di Jakarta mengatakan rasa bangga dan mendukung sepenuhnya presrasi yang diraih Lyodra.Jadilah juara sejati dan rendah hati serta tetap bersyukur kepada Tuhan atas apa yang diperolehnya. Dan siap mendukung untuk memperoleh prestasi yang lebih tinggi lagi dari sekarang.
Ketua OSIS SMA Santo Thomas 2 Medan mengatakan sangat bangga atas prestasi yang diraih  teman mereka Lyodra menjadi juara satu Indonesia Idol 2020.Juga Nelson  Nababan, MSi sebagai Kepala Sekolah SMA Santo Thomas 2 Medan mengatakan selamat atas keberhasilan anak didiknya Lyodra Ginting menjadi juara satu Indonesia Idol 2020. Sangking semangatnya bapak Nelson Nababan membuat suatu Yel-yel untuk Lyodra : "Stoda Jaya, Stoda-stoda Lyodra juara".
Nelson Nababan mengucapkan terimakasih juga kepada semua pihak termaduk kepada kurang lebih 16.000 siswa-siswi SMA Santo Thomas I dan Ii, SMP Santo Thomas 1,2 dan seluruh sekolah yg berada dibawah naungan Yayasan Don Bosco yang sudah mendukung dan mem- "Vote" Lyodra sehingga keluar menjadi juara satu Indonesia Idol 2020.

Foto: Spanduk ucapan selamat datang dari Anggota DPRD Medan Antonius Devois Tumanggor,SSos kepada Lyodra Ginting,Juara I Indonedsian Idol di SMA st Thomas 2 Jalan S Parman.(Ihot R)
Tidak lupa pula Nababan menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Antonius Devolis Tumanggor, SH atas dukunganya selama ini baik secara langsung yaitu kehadiranya di acara Grand Final di Jakarta maupun melalui “Sopo Restoras ATR” yang turut  bekerja untuk mengajak para pendukung dan anggota SOPO RESTORASI untuk mem-Vote Lyodra Ginting.
Antonius Tumanggor,anggota dewan dari Dapil 1 Kota Medan  bersama Nelson Nababan saat pengumuman pemenang terbang ke Jakarta unttuk menyaksikan dan mendengar langsung prestasi Lyodra Ginting di Indonesian Idol yang ternyata membuahkan hasil gemilang Juara I.
 Di akhir Nelson Nababan membuat suatu puisi : " Sekuat apapun tenaga kita, setinggi apapun rejeki kita tanpa Tuhan yang menata Cita dan Asa tidak akan nyata....” (Ihot R)