Waket Fraksi Nasdem DPRD Medan Antonius D Tumanggor Semprotkan Disinfektan di Wilayah Sei Agul

Medan,DP News
Partai Nasdem Kota Medan lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Kelurahan Sei Agul Medan Barat. Kelurahan Sei Agul terdiri dari 16 lingkungan disemprot Desinfektan untuk mencegah penularan Virus Corona yang semakin meluas di Kota Medan saat ini. Kegiatan Penyemproran Desinfektan ini adalah atas ide dan  prakarsa bapak Antonius Devolis Tumanggor, SH anggota Fraksi Partai Nasdem Kota Medan dari Dapil I Kota Medan yang merupakan putra aasli Sei Agul Kota Medan.
Kepedulian anggota dewan Antonius disambut hangat  Kepling 8 Burhanudin. Menurut bapak Burhanudin yang sudah 19 tahun mejabat sebagai Kepling 8 di Kelurahan Sei Agul ini bersama masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan Sei Agul sangat menyambut baik kegiatan ini dan hendaknya kegiatan yang dilakukan oleh bapak Antonius D. Tumanggor ini hendaknya dapat  berkelanjutan tidak hanya sekali ini sehingga dapat memutus bahaya virus corona secara tuntas dan menyeluruh.
Penyemprotan Desinfektan ini direncanakan dengan persiapan yang sangat matang bersama Team Sopo Restorasi  dan  Afif Abdillah, SE anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Kota Medan dengan Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara Iskandar, ST, dan didukung oleh Muspika Kecamatan Medan Barat dan Kelurahan Sei Agul.Dalam arahannya Antonius Devolis Tumanggor, SH dan Afif Abdillah, SE mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Partai Nasdem dalam membrantas penyebaran Virus Corona yang semakin hari semakin meluas ditengah-tengah masyarakat dan kita harus nendukung sepenuhnya program pemerintah Kota Medan dalam upaya pembrantasan penyebaran virus corona ini.  Afif menambahkan, hendaknya pemerintah Kota Medan melakukan perencanaan yang terstruktur dan sistematis agar penanganan dampak virus corona ini benar-benar dapat ditangani secara tepat karena kita ini baru tahap belajar terhadap sifat-sifat virus ini dan kita sendiri belum tahu kapan situasi ini akan berakhir, juga hendaknya Plt. Walikota Medan dapat lebih bijaksana dalam penggunaan anggaran yang ada untuk mendahulukan mengatasi persoalan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat kecil akibat dampak virus corona yang melanda kota medan saat ini.(Hot/Rd)