Ketua Komisi 2 DPRD Medan Aulia Rahman Bantu Korban Kebakaran Gang Seto

Medan,DP News
Ketua Komisi 2 DPRD Medan, Aulia Rahman memberikan sembako kepada korban 8 unit kebakaran di Jalan AR Hakim, Gang Seto, Linkungan 5, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Area, Rabu (20/5).Kebakaran terjadi pukul 01.28 WIB melalap rumah dan tempat usaha warga, mengakibatkan 10 kepala keluarga [KK] kehilangan tempat tinggal.
Api melahap bangunan rumah permanen 5 unit, 1 rumah kosong dan menghanguskan 85 persen tempat usaha .Aulia Rahman datang menyerahkan bantuan beras kepada warga. Ia disambut Kepala Lingkungan 5, Kelurahan Tegal Sari 2, Kecamatan Medan Area, Dasril Pelly.
 “Kita prihatin dengan peristiwa yang terjadi. Semoga warga yang terdampak bisa tabah dan sabar,” ujar pria yang politisi Partai Gerindra.Dasril Pelly mengungkapkan, warga yang menjadi korban kebakaran yaitu, Lukman Chan, H Nurminurdin Nazar, Faisal, Rosman, Doni Agus Irsan SE, Syafrinal Yunas, Anis Karim, Nurmanis Mariati dan Rahmat Budiman.
“Dari sepuluh KK yang terdampak, ada dua KK yang terpaksa tinggal di masjid untuk sementara. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” papar Dasril kepada Aulia.
Dasril juga  mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diserahkan untuk para korban kebakaran. “Bantuan ini sangat membantu dan meringankan beban warga yang menjadi korban,” tuturnya.(Rd)