Kapolresta Barelang Lantik Jun Chaidir dan Nendra Madya Tias Sebagai Kapolsek Batuaji dan Batuampar

Foto : Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro.SIk.MH memimpin upacara serah terima Jabat di aula Anindita gedung lantai 2 Polresta Barelang.(Humas Polresta Barelang/Indralis)
Batam,DP News
Kepala Kepolisian Resort Kota Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro,S.I.K,M.H. pimpin acara serah terima jabatan Kapolsek Batu Aji dan Kapolsek Batu Ampar,Rabu (24/6),di Aula Anindita Lantai 2 Polresta Barelang. 
Kompol Syafruddin Dalimunthe, S.H., M.BA. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Aji mendapat promosi jabatan sebagai PS. Kasubditwaster Ditpamovit Polda Kepri.  Kapolsek Batuaji yang baru pengantinya dijabat oleh Kompol Jun Chaidir yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Siaga SPK 2 SPKT Polda Kepri.  Kompol Reza Morandy Tarigan, S.I.K, M.H Kapolsek Batu Ampar mendapat jabatan baru sebagai KasubbagMutjab Polda Kepri, menyerah terimakan jabatanya kepada AKP Nendra Madya Tias, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Polres Bintan Polda Kepri.  “Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa diinstansi Polri. Ini sebagai bentuk pengembangan kemampuan dan promosi bagi para pejabat yang menerima mandat dan tugas yang baru,”kata Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K, M.H didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia, Rabu (24/6) siang.
Dalam acara Sertijab tersebut, Kapolresta Barelang memimpin pengambilan Sumpah abatan kepada pejabat yang melaksanakan sertijab dan penandatanganan berita acara Sumpah jabatan. ” Ini merupakan suatu hal yang wajib dilakukan oleh pejabat yang dilantik,” ujarnya.  Acara Sertijab dihadiri juga oleh Wakapolresta AKBP Junoto, S.I.K, PJU serta Kapolsek Jajaran Polresta Barelang