Tokoh Masyarakat Bonan Dolok : “Kita Doakan RapBerjuang Dua Periode dan Listrik PLN Tersambung...”

Samosir,DP News
Masyarakat di enam lokasi di Kecamatan Sianjur Mula-Mula Kabupaten Samosir menyambut gembira kedatangan Tim RapBerjuang ,Senin( 22/6).Kehadiran Tim Rapberjuan itu tak diduga sebelumnya kecuali untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ,berupa beras, minyak goreng, multivitamin dan masker.
Rombongan ini menaiki kapal motor menyeberangi Danau Toba di enam titik Lokasi kawasan pemukiman warga di Desa Hasingahan, Desa Bonan Dolok.Pada kesempatan ini, pembagian sembako dari Relawan RapBerjuang ini bersama dengan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, tetap mengimbau warga mematuhi Protokol Kesehatan dan senantiasa saling menjaga kampung sendiri dari para pendatang.
Tampak hadir Ketua Tim Pemenangan  Anser Naibaho  disaksikan masing masing kepala desa serta anggota DPRD Samosir dari PDI Perjuangan Romauli Panggabean turut memonitoring adanya pembagian sembako di wilayah Dapil 4 tersebut.
Rapidin Simbolonmengajak warga masyarakat untuk  senantiasa bersyukur karena Samosir masih termasuk dalam zona hijau dalam pencegahan penularan Covid-19.
Dia juga menyarankan,apabila ada yang sakit dengan ciri ciri indikasi Corona, agar segera dibawa ke RSU DR Hadrianus Sinaga untuk diperiksa dan diobati, karena biaya perobatannya akan ditanggung Pemkab Samosir.
Tokoh masyarakat wilayah Bonan Dolok Mangarah Sagala dan Pak Sitohang mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Bupati Samosir dan Wakilnya tetap melanjutkan kepemimpinannya untuk 2 periode, terlebih khusus lagi mereka harapkan masuknya aliran listrik PLN.
Tokoh Masyarakat mengharapkan agar proses pembangunan tetap berjalan dan dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat , secara khusus permintaan warga kedepannya, agar Pemkab Samosir tetap  peduli akan beban warga akan kebutuhan hidup menghadapi Covid-19.(ML-r)