Wakapolres Barelang Tanam Pohon Mangrove di Pulau Tolob Belakang


Foto :Wakapolresta Barelang saat menanam 350 pohon mangrove di Pulau Tolob Belakang (Foto : Humas Polresta Barelang/Wati Siagian)
Batam,DP News 
Wakapolresta Barelang AKBP Junoto melaksanakan kegiatan Bakti Polri di perbatasan bersama TNI instansi terkait, PW Ansor, Banser dan elemen masyarakat yaitu penanaman pohon Mangrove sebanyak 350 batang di Pulau Tolob Belakang Padang,Minggu (5/7).
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pos AL Pulau Tolob, Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, Kanit Gakkum Sat Polair, Camat, Lurah, Babinsa, dan Anggota Polsek Belakang Padang Serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Barelang dan Ketua Ansor serta Tokoh Masyarakat Belakang Padang. Acara dimulai dengan pembukaan dan kata sambutan oleh Kapolsek Belakang Padang, dilanjutkan dengan Camat, serta Sambutan Wakapolresta Barelang mengucapkan terimakasih pada semua pihak atas kehadiran dalam kegiatan ini. 
Pulau Tolob merupakan tempat bersejarah salah satu wisata religi yang perlu kita pertahankan, nilai nilai sejarah dan dukungan semua pihak untuk sama-sama menjaga NKRI ini. Dengan tujuan untuk menjaga supaya keberadaan Pulau Tolob tidak terjadi Abrasi. 
 "Jadikan kegiatan kita ini sebagai ladang ibadah dan kami berharap kegiatan ini tidak sampai disini saja, tetapi berlanjut untuk menjaga NKRI di perbatasan," ujar Wakapolresta Barelang.
Kegiatan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon Mangrove serta pembagian sembako kepada penjaga wisata religi Pulau Tolob, Sekira Pukul 12.00 WIB kegiatan selesai dilanjutkan dengan ramah tamah, (Wati Siagian/l)