Plt Walikota Medan Berkunjung ke KAM,Uskup Agung Medan Ulosi Akhyar Nasution


Medan,DP News
Uskup Agung Mgr Kornelius Sipayung,OFM.Cap menerima kunjungan Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution,MSi dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.Bahkan keduanya sempat tertawa lepas karena sama-sama ‘alumni’ namun saat ini  sudah sehat walafiat dan melaksanakan aktivitas masing-masing.
Saat menerima Akhyar Nasution,Uskup didampingi  Vikjen Pastor Mikael Manurung OFM Cap ,Pastor Erwin Manullang OFM.Cap,Binsar Simarmata dan Dionisius Sihombing.Pada kesempatan tu,Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung,OFM.Cap memberikan ulos kepada Plt Walikota Medan Akhyar Nasution sebagai bentuk dukungan dan harapan agar tetap sehat dan diberi kekuatan dari Tuhan untuk memimpin Kota Medan,Sabtu(29/8).
Sementara sesaat tiba di Keuskupan, Mgr Kornelius Sipayung,OFM.Cap  menyambut hangat Plt Walikota Medan  bahkan keduanya tertawa lepas sambil mengingatkan bahwa keduanya sama-sama "alumni" Covid-19.Seperti diketahui Mgr Kornelius Sipayung dan Akhyar Nasution sempat terpapar Covid-19 dan dirawat di rumah sakit namun keduanya saat ini sudah sehat walafiat.
Saat ini keduanya dinyatakan telah sembuh dan bisa beraktivitas normal. Pertemuan berlangsung hangat penuh keakraban hampir dua jam.
Demikian diperoleh informasi dari rombongan yang mendampingi Plt Walikota Medan r H Akhyar Nasution,MSi,Sabtu siang.(Rd)