Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor Bangga dan Apresiasi Kehadiran Kampus II Unika St Thomas


Medan,DP News
Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor sangat bangga dan mengapresiasi bertambahnya kampus perguruan tinggi di Dapil (Daerah Pemilihan) 1 Kota Medan.Selama ini,Dapil 1 meliputi Medan Baru,Medan Petisah,Medan Helvetia dan Medan Barat merupakan 'wilayahnya' kampus perguruan tinggi negeri maupun swasta.
Dan belakangan bertambah Kampus II Universitas Katolik (Unika) St Thomas di Chatolic Centre di Jalan Matatam Nomor 21 Kelurahan Petisah Hulu,Medan Baru.Kampus II Unika St Thomas merupakan pengembangan dari kampus I di Jalan Setia Budi Tanjung Sari yang diresmikan Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung,OFM.Cap,Sabtu kemarin.
"Selaku anggota dewan dari Dapil 1 sangat kita apresiasi kehadiran Kampus II Unika tersebut dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pendidikan, utamanya bagi para mahasiswa/i pekerja"ujar Antonius yang Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD Medan.
Unika dengan berbagai fakultas dan jurusan tentunya diharapkan mampu membawa kemajuan di berbagai aspek di negara kita juga tingkat Sumateta Utara khususnya Kota Medan.
Kampus II UST diharapkan menampilkan sumbangan dan kinerja unggulan dalam bidang IT, terobosan baru khusus untuk Sumut khususnya kota Medan.
Kampus II UST bukan saja merestorasi kekayaan dan kejayaan UST di masa lalu tetapi juga transformasi dalam berbagai bidang demi Indonesia Maju seperti diungkapkan dalam tag line UST: Ominibus Omnia, "Segalanya Demi Semua Bangsa."
Untuk itulah,Antonius Tumanggor yang juga Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan  Bidang Hubungan Legislatif itu berharap program yang sudah dirancang bagi kelas khusus para karyawan dan eksekutif menjadi program unggulan UST Medan di masa mendatang.(Rd)