PATUH...Bobby Nasution-Aulia Rahman Cuci Tangan:Pasangan Pertama Calon Walikota/Wakil Walikota Daftar ke KPU Medan

Medan,DP News
Tepat Pukul 15.05 WIB,pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan ,Muhammad Bobby Afif Nasution-H Aulia Rahman dengan diantar para pimpinan partai politik pengusung tiba di Kantor KPU Kota Medan.Kedatangan rombongan pendukung ini otomatis membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan Kejaksaan Ujung tutup karena sudah dipadati para pendukung.Sementara yang diperkenankan masuk ke tempat pendaftaaran hanya ketua dan sekretaris partai politik pendukung.
 Terlihat Ketua  DPC PDI P Hasyim SE,Ketua DPC Partai Gerindra Ikhwan Ritonga,Ketua DPD Partai Golkar Medan Syaf Lubis,Ketua DPD Partai Nasdem Afif Abdilah dan lainnya.Semua yang masuk ke arena penyerahan berkas harus mengikutti prtokol kesehatan dengan memakai masker,cuci tangan dan jaga jarak.
Pihak KPU Medan cukup ketat dengan protokol kesehatan dimana Bobby Nasution yang pertama cuci tangan disusul Aulia Rahman berikut para pimpinan partai politik.Sesampai di dalam arena,kemuian mengisi daftar hadir yan sudah disiapkan KPU Medan.
Menunggu pemeriksaan berkas,Bobby –Aulia Rahman duduk berdampingan demikian pula dengan para pimpinan partai politik pengusung yakni PDI P,Partai Gerindra,Partai Nasdem,Partai Golkar,Partai Hanura,PAN,PSI dan PPP.
Dengan demikian,pasangan Bobby Nasution-Aulia rahman merupakan yang pertama mendaftar sevagai pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan pada Pilkada Serentak 9 Desember nanti.
Sebelumnya sudah disiarkan,Kantor KPU Medan di Jalan Kejaksaan Ujung sudah mulai ramai dengan persiapan penerimaan berkas pendaftaran pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan,Jumat(4/9).Halaman kantor 'disulap' dan sudah dilengkapi dengan barisan kursi dan meja.
Sesuai jadwal PKPU bahwa pendaftaran pasangan calon 4-6 September.Dan sesuai informasi,pasangan Muhammad Afif Bobby Nasution-Aulua Rahman akan mendaftar ,Jumat sore usai sholat Jumat.
Sementara itu, di lokasi sudah ada rombongan pendukung Bobby Nasution-Aulia Rahman dengan.membentangkanspanduk.
Selain itu,mengingat suasana pandemi Covid-19,pengunjung ke KPU Medan dibatasi dengan tetap protokl kesehatan.(Tim DP News/Dlk/Rd)