Tahun Depan,Petugas Lapangan Dinsos Dapat Sepeda Motor,Bupati: Mereka Sudah Kerja Keras...


Samosir,DP News

Bertempat di Ruang Rapat Dinas Sosial Samosir,Senin (21/9) dilangsungkan rapat kerja dipimpin langsung Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

Kepala Dinas Sosial Paris Manik menyampaikan bahwa pihaknya  bersama petugas lapangan Dinas Sosial sudah bekerja keras untuk memperbaiki Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Samosir .

Seluruh petugas lapangan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK),Pendamping PKH, Peksos, Korda, dan SLRT melaksanakan  kinerjanya penuh tanggung jawab dan  selalu bersemangat,ujarnya.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengapresiasi petugas lapangan yang sudah bekerja keras penuh tanggung dan menjanjikan fasilitas berupa kendaraan roda dua Tahun 2021 untuk semua petugas lapangan Dinas Sosial.

Adapun jumlah petugas lapangan yang akan difasilitasi itu adalah TKSK 9 orang,Sek SLRT 2 orang,pendamping PKH 15 orang, Peksos 1 orang dan Korda 1 orang.

Dari pantauan di lapangan rapat ini tergolong singkat namun  para petugas semua terlihat tekun mendengar arahan dan bimbingan dari bupati.( Heli/ ML)