33 Pengurus Sektor Dilantik: PSBI Apel Siaga dan Pawai Damai di Samosir

Samosir,DP News

Menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Punguan Simbolon Dohot Boruna (PSBI) se-Indonesia, melaksanakan Apel Siaga Kesiapan di Kantor PSBI Samosir, Terminal Onan Baru Pangururan, Jumat (23/10).

Apel siaga kesiapan tersebut untuk mewujudkan solidaritas kekeluargaan antara keturunan Marga Simbolon di seluruh Indonesia khususnya di Bona Pasogit ( kampung halaman ),Samosir, berlangsung aman, tertib dan lancar.
"PSBI adalah wadah persatuan marga Simbolon dan bagian yang tak terpisahkan dengan Kabupaten Samosir yang akan ikut menggelar pesta demokrasi atau Pilkada Samosir 2020," ujar Sekjen DPP PSBI Jumanti Simbolon kepada wartawan di pangururan.
Selain melakukan apel siaga, DPC PSBI Samosir, melakukan pelantikan 33 pengurus sektor PSBI di Samosir, juga dilakukan pawai PSBI keliling Samosir untuk menggalang persaduaraan dan solidaritas Marga Simbolon dengan warga Samosir, untuk menyukseskan Pilkada damai.
Ketua Penasehat DPC PSBI Wilayah Samosir Rapidin Simbolon, menyampaikan selamat bertugas dan berkarya kepada para pengurus sektor PSBI se-Samosir.
Acara tersebut dihadiri Sekjend DPP PSBI Jumanti Simbolon, Ketua DPC PSBI Samosir Victor Simbolon, Penasehat PSBI Samosir Rapidin Simbolon, Perwakilan marga Simbolon dari Pitu Sohe (tujuh rumpun). ( ML-r)