Akhyar Bagikan Buku Profil "Dua Dunia Akhyar Nasution"

 

Medan,DP News

Akhyar Nasution  bagikan buku profil "Dua Dunia Akhyar Nasution" kepada peserta ramah tamah,Sabtu(3/10) di Pardede Hotel Acara ini dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Rajamin Sirait, Drs ND. Malau,Jumongkas Hutagaol,CP Nainggolan,Binsar Simarmata dan Benyamin Winata.

Acara yang bertema Silaturahmi komunitas umat Kristen dan Katolik ini diawali ibadah singkat yang dibawakan EV. Rajamin Sirait.

CP Nainggolan sebagai ketua pelaksana mengajak umat Kristen dan Katolik ikut ambil bagian dalam Pilkada yang akan diselenggarakan Desember ini.Kita tidak boleh tinggal diam, kita harus ikut berperan dalam menentukan masa depan Kota Medan dengan memilih pemimpin yang tepat 

.Kemudian ND Malau menyampaikan harapannya kepada Akhyar Nasution apabila kelak memimpin Kota Medan agar berlaku adil,jujur dan terbuka dalam penempatan dan pengisian jabatan jabatan di Pemko Medan, dimana pengisian posisi trategis selama ini di Kota Medan menjadi persoalan dimana agama menjadi persoalan dalam penempatan seseorang dalam bidang atau posisi strategis Hendakya agama seseorang tidak dijadikan menjadi penentu seseorang menduduki jabatan atau posisi baik di tingkat lurah,  camat, kepala dinas.

Pada kesempatan ini Calon Walikota Medan Ir  Akhyar Nasution mengatakan bahwa dia hendak menjadikan Kota Medan yang Cantik, Berkarakter, Aman dan Bahagia. Dimana cantik itu adalah universal dan menjadi idaman setiap orang. Dalam illustrasinya Akhyar menyampaikan suatu tempat yang cantik dan indah akan dicari dan dikunjungi orang banyak dan itu akan memberi dampak ekonomi positifbagi masyarakat sekitar dan juga akan memberi rasa aman dan damai bagi masyarakat.

 Akyar juga mengatakan bahwa masyarakat Kota Medan adalah multidimesi dimana terdiri dari banyak suku, agama, budaya, kultur dan peradaban. Oleh karena itu membangun kota ini tidak bisa sepotong sepotong tetapi harus terintegrasi dari semua sudut dan bidang.  Oleh karena itu apabila kelak dipercaya kembali untuk memimpin Kota Medan dia akan membangun komunikasi dengan semua pihak dan tidak mungkin saya dapat berjalan sendiri dalam membangun kota yang multikompleks.(hot/Rd)