Ramai Diperbincangkan Mirip Jokowi: Sukiman,Si Buruh Pasir Pingin Minta Modal Usaha.....

 

Lombok Tengah,DP News

Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di medsos,Sukiman (38), pria asal Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang disebut mirip Presiden Joko Widodo.Sukirman  punya banyak keinginan jika bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Sukiman ingin sekali bertemu dengan Jokowi. "Saya ingin sekali bertemu Pak Jokowi, Kalau bertemu sama Pak Jokowi, saya akan minta motor," kata Sukiman sambil tertawa saat ditemui di rumah mertuanya, Minggu (1/11).

Dikutip dari KooasNews.com menyebutkan Sukiman yang berprofesi sebagai buruh pasir itu juga ingin meminta modal untuk berusaha. Sebab, ia kesulitan mencari uang selama pandemi Covid-19.Mau minta uang juga sama Pak Jokowi untuk kita mau buat usaha . Ayok Pak Jokowi datang ke Lombok," kata Sukiman.

Pria yang lama menjadi pekerja migran ini mengaku bangga disebut mirip dengan Presiden Jokowi.  Apa lagi, setelah foto pernikahannya viral, banyak yang menyapa dirinya dengan panggilan Jokowi. Sebelumnya, sebuah foto pernikahan Sukiman dan Rohani viral di media sosial Facebook.Foto itu viral karena ekspresi dan senyum mempelai laki-laki mirip Presiden Jokowi. Sukiman dan Rohani menikah dengan maskawin dua gram emas pada Kamis lalu.
Foto pernikahan mereka diunggah akun Facebook, Arta Pratama Rias Penganten, yang merias pasangan Sukiman dan Rohani. Rohani (30), tak pernah menyangka suaminya mirip dengan Presiden Jokowi.

Ia kaget saat membuka media sosial.  Saya kaget liat di FB banyak orang yang bilang suami saya mirip Pak Jokowi," kata Rohani saat dihubungi, Sabtu kemarin.Waktu pertama ketemu tidak pernah ngerasa mirip seperti Jokowi, sekarang tetangga malah bilang pengantin Jokowi," kata Rohani.(KompasNews.Com/Rd)