Reses di Dapil 2 Samosir: Usulan Pengadaan Air Bersih,Bibit Padi dan Objek Wisata

 

Samosir,DP News

Anggota DPRD Samosir laksanakan Reses ketiga di Daerah Pemiliha 2Kecsmatan Onan runggu dalam rangka menyerap aspirasi Konstituen/masyarakat yang selanjutnya akan diperjuangkan untuk menjadi sebuah kebojakan atau program pembangunan Jumat (20/11) Reses ke-3 ini merupakan yang terakhir di tahun  ini. 

Untuk melaksanakan reses di Kecamatan Onan runggu dihadiri camat, konstituen,  tokoh masyarakat, kepala desa,Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  se-Kecamatan Onan runggu.

Pada kesempatan tersebut Camat Onan runggu menyampaikan dan mengajak undangan untuk menyampaikan aspirasi atau usulan program pembangunan yang nantinya dapat di perjuangkan Bapak/Ibu DPRD Dapil II. 

Rismawati Simarmata sebagai pimpinan Rapat menyampaikan bahwa diharapkan semua Konstituen menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan ataupun kekurangan dalam proses pelaksanaan pembangunan. Hal mana yang perlu kita benahi bersama kami siap mendengar aspirasi bapak dan ibu kata Rismawati Simarmata. 

Beberapa aspirasi maupun permasalahan peningkatan objek objek wisata,  pembangunan infrastuktur,  peningkatan pertanian, pengadaan air bersih yang belum merata di Kecamatan Onan runggu termasuk pembukaan jalan usaha tani,  pengembangan pertanian jenis padi dan pengadaan bibit padi dan palawija kepada kelompok masyarakat. 

Kita akan mengadakan rapat kerja bersama SKPD terkait,  ujar Parluhutan Samosir selain itu disampaikan juga beberapa pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan di Tahun 2021 yang akan datang.(heli/ML)