'Kado' di Akhir Tahun: Jalan Pengayoman Terang Benderang," Terimakasih Pak Antonius..."

Medan,DP News

Meski di akhir tahun Antonius Devolis Tumanggor, Anggota DPRD Medan terus saja mengurusi kepentingan rakyat.Buktinya,cuma dalam tempo satu minggu,keluhan lampu padam, kini sudah kembali terang benderang.Berkat Antonius Tumanggor,Jalan Pengayoman Sei Agul Medan Barat sudah terang benderang yang merupakan hadiah di penghujung Tahun 2020.

Hal itu disampaikan warga Jalan Pengayoman yang selama ini merasa 'dianaktirikan' karena lampu tidak terpasang dan padam.

Tokoh Pemuda Sumut Hisar Tambunan          St. J Sipayung,Reinhard Panggabean,Situmorang,Marianus Sinaga,SPd,MPd dan Ompu Banus Sinaga menyampaikan apresiasi atas kinerja Antonius Tumanggor.

Saat Reses,Senin lalu,J Sipayung dan Reinhard Panggabean mengeluhkan LPJU di tempat tinggal mereka padam dan kabelnya hilang.Tolong pak,lampu penerangan di Jalan Pengayoman sudah lama padam sehingga suasana gelap,ujar Sipayung saat diberi kesempatan menyampaikan aspirasinya dalam Reses yang juga dihadiri pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan. 

Namun,keluhan warga tersebut langsung ditampung Antonius Tumanggor yang Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan dan berjanji segera diperbaiki pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan.

Bukan sekedar janji dan terbukti,Rabu (30/12),petugas  Dinas Kebersihan dan Pertamanan turun ke Jalan Pengayoman memasang lampu dan malam hari sudah terang benderang.

Antonius yang duduk di Komisi IV DPRD Medan inipun tidak hanya mendengar laporan namun langsung turun ke lokasi dan berbaur bersama warga menyaksikan pemasangan dan perbaikan lampu penerangan jalan umum tersebut.

Akhirnya,lampu jalan pun menyala dan Jalan Pengayoman kini sudah terang benderang.Terimakasih Pak Antonius Tumanggor,lampu kami sudah terang benderang"ujar warga yang berbaur di lokasi.

Kepada warga,Antonius yang merupakan anggota dewan dari Dapil 1 Kota Medan ( Medan Barat,Medan Helvetia,Medan Baru dan Medan Petisah) menghimbau agar sama-sama menjaga dan merawat lampu jalan tersebut agar jangan ada lagi pencurian kabel atau bola lampu.

"Jaga dan rawatlah lampu ini karena merupakan kepentingan bersama"ujarnya kepada warga sekitar.(rd)