Hasyim : Pers Merupakan Mitra Kerja Strategis Dewan,Selamat Buat Said Ilham Asegaf...

Medan,DP News

Ketua DPRD Medan Hasyim kukuhkan kepengurusan Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan periode 2021-2023 dibawah kepemimpinan Said Ilham Asegaf, yang berlangsung di Hotel Madani Medan, Senin (05/4).

Do hadapan puluhan wartawan,Ketua DPRD Medan, Hasyim mengatakan bahwa insan media merupakan mitra dalam melaksanakan tugas dalam pengawasan sebagai wakil rakyat.

"Dengan informasi yang disajikan mampu memberikan masukan kepada wakil rakyat untuk perbaikan maupun pembenahan insfrastruktur," ucapnya.

Pers kata Hasyim merupakan mitra strategis kerja DPRD Medan dengan memberi jawaban informasi dan  masukan yang diperoleh dari masyarakat.

Ke depan diharapkan dengan kepengurusan baru dibawah kepempimpinan Said Asegaf dapat lebih ditingkatkan.

Senada dengan itu, Ketua P4B Sumut, Suwarno menyampaikan selamat atas kepengurusan Wartawan Unit DPRD Medan periode 2021-2023 meliputi Ketua Said Ilham Asegaf, Sekretaris Horas Pasaribu dan Bendahara Irwan Manalu.

Acara pengukuhan yang berlangsung secara sederhana tetap patuhi Prokes dengan pakai masker kata Ketua Panitia Budi.

Menurutnya, dibawah kepemimpinan Said Ilham Assegaf selaku Kordinator Unit DPRD Medan mampu menciptakan suasan kekompakkan, kekondusifan antar wartawan bisa saling berkaloborasi dengan Dewan.

"Alangkah bagusnya lagi, bila kepengurusan Wartawan  Unit DPRD Medan yang ada 2 kelompok bisa bersatu. Itupun tergantung kepada teman-teman di DPRD Medan" ujarnya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Sebelumnya,Ketua Panitia Pelantikan Kordinator Unit Wartawan DPRD Medan Budi mengatakan rangkaian acara pelantikan dimulai. Terlebih dahulu para pengurus melakukan pemberian bantuan ke Panti Asuhan dan melakukan Ziarah ke Makam mantan Koordinator Wartawan DPRD Medan Juliardi.

Tidak lupa Budi yang didukung  Hasrat Sembiring (sekretaris) dan Amsari (bendahara) mengucapkan terima kasihnya kepada segenap pihak yang semakin a pihak demi suksesnya acara pengukuran Han tersebut.

Dari susunan kepengurusan yang di bacakan Sekretaris Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Horas Pasaribu duduk sejumlah pemilik media online di jajaran penasehat diantaranya Pemum/Wapemred deltapariranews.com(DP News) Drs Pangihutan Sirumapea,MSP.

Sementara itu di akhir acara Said Ilham Asegaf dan pengurus lainnya menyerahkan cinderamata berupa minyak wangi kepada Hasyim,Suwarno,Ruslan( Pandawa Sumut ) dan perwakilan LSM.(rd)