|

25 Pejabat Dilantik,Husni Sebagai Kadispenda Medan

Medan,DP News

Sebanyak 25 pejabat eselon II dan eselon III dilantik diantaranya M Husni SE MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum dilantik menjadi Kadis Pendapatan  Kota Medan. Posisi Kabag Umum diisi Fakhruddin SH. Kabag Hukum  Ikhwan Habibi daulay  SH dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum menggantikan Drs Musaddad Nasution  MSi. Sedangkan Musaddad menempati jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan. Sementara posisi Kabag Hukum diisi Soritua SH.

Kemudian Kadis Pertamanan Drs Erwin Lubis dilantik menjadi Asisten Kesejahteraan dan Kemasyarakatan. Jabatan yang ditinggalkan Erwin ditempati Ir H Zulkifli Sitepu MM yang sebelumnya menjabat Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo).  Untuk jabatan Kadis Kominfo diisi Drs Darusalam Pohan dimana sebelumnya menjabat Asisten Kesejahteraan masyarakat.  Affan Siregar SE dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggantikan Drs Parluhutan Hasibuan. Sedangkan parluhutan menjabat sebagai Kadis Pendidikan menggantikan DR M Rajab Lubis.

Lalu Khairul Syahnan ST MAP dipercayakan menjadi Kadis Bina Marga menggantikan Gunawan Surya Lubis ST MSi  yang kini menempati jabatan baru sebagai  Kadis Perumahan dan Permukiman. Ir Ahyar dilantik menjadi Kadis Pertanian dan Keluatan (Distanla), sedangkan Ir Emilia Lubis yang sebelumnya menjadi Plt Kadistanla dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan. Drg Hj Usma Polita Nasution defenitif menjadi kadis Kesehatan.

Di samping itu Pulungan Harahap yang sebelumnya Camat Medan Medan Marelan dilantik menjadi Kepala Badan Pemberdayaan  Perempuan  dan Keluarga Berencana.  Dedi jaminsyah Putra SSTP MAP dilantik menjadi Camat Medan Marelan. Camat Medan Johor M Azwarlin Nasution SH dilantik menjadi sekretaris DPRD Kota Medan menggantikan OK Zulfi. Zulfakhri Ahmadi SSos defenitif menjadi Camat Medan Selayang

M Indra Mulia Nasution SSos  dilantik menjadi Camat Medan  Maimun menggantikan Amran sanusi Rambe SSos MSP yang kini menjabat sebagai Kabag organisasi dan Tata Laksana.        Camat Medan Area Khoiruddin S.Sos dilantik menjadi Camat Medan Johor, sedangkan Kasubbag Rumah tangga Rasyid Ridho Nasution SSTP  dilantik menjadi Sekretaris Camat Medan Area.

Kadis  Pertamanan Ir H Zulkifli Sitepu MM usai pelantikan berjanji akan membuat pertamanan di Kota Medan menjadi lebih indah, asri dan hijau. Selanjutnya ruang terbuka hijau yang asaat ini diperkirakannya masih berkisar 8-9 persen akan ditingkatkan lagi  sampai 30 persen sesuai dengan ketentuan peraturan yang ada. Untuk mewujudkan itu, sebagain tahap awal akan dilakukan konsolidasi di jajaran Dinas Pertamanan diikuti pemberdayaan SDM maupun peralatan yang ada. Ditambah dengan peyediaan laboratorium pertamanan agar seluruh instansi  yang ada lebih tertata, hijau, asri dan sejahtera.

Sementara itu Kadis Pendapatan M Husni SE MSi  mengatakan kepercayaan yang diberikan Wali Kota merupakan amanah yang harus dijalankan  dengan sepenuh hati. “Saya yakin dengan niat tulus dan iklhas disertai dengan membangun sistem yang ada serta melakukan upaya-upaya maksimal, kita akan mampu meningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),”  kata Husni.

Sebagai langkah awal, Husni akan melakukan konsolidasi  dengan seluruh jajaran di Dinas Pendapatan, memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada serta memaksimal seluruh potensi yang ada di Dinas Pendapatan.  “Kita akan lakukan ini secepatnya,” janjinya. (pr)

 

 

Diposting: on 23 Jan 13. Rubrik MEDAN. Ikuti perkembangan berita ini. RSS 2.0. Berikan komentar.

TERBARU