Pemko Medan Apresiasi Perhatian dan Dukungan Irjen Pol Agus Andrianto Selama Ini


Medan,DP News                     
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kasatpol PP Kota Medan M Sofyan menghadiri Bhakti Kesehatan dan Mohon Diri Kapolda Sumut bersama Prajurit TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat Sumut di Lapangan KS Tubun Mapoldasu, Sabtu (14/12).
Dalam kesempatan tersebut, Kasatpol PP Kota Medan menyampaikan atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Agus Adrianto yang selama bertugas dan menjabat sebagai Kapolda Sumut telah banyak memberikan kontribusi keamanan bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan.
"Saya atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Irjen Pol Agus Adrianto selama ini dalam mengamankan kota yang kita cintai ini, sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari," ucap Kasatpol PP.
Selanjutnya, Sofyan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irjen Pol Agus Adrianto sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri. "Saya doakan semoga Bapak Irjen Pol Agus Adrianto dapat menjalankan tugas yang diamanahkan di tempat baru dengan baik dan memiliki karir yang membanggakan kedepannya," ungkapnya.
Sebelumnya dalam sambutan perpisahannya, Irjen Pol Agus Adrianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat TNI, Polri maupun seluruh elemen masyarakat lainnya yang selama ini telah memberikan kontribusi dan dukungan serta kerja sama kepada dirinya selama menjabat sebagai Kapolda Sumut.
"Syukur Alhamdulillah saat ini saya mendapatkan amanah jabatan yang baru sebagai Kabaharkam Polri. Jabatan ini saya dapat tentunya berkat dukungan dan partisipasi masyarakat Sumut dalam menjaga kemanan dan kekondusifan Sumatera Utara sehingga menjadikan Sumut aman," ucap Agus.
Dikatakan Agus, sebelum Ia menjabat sebagai Kapolda Sumut, Agus juga pernah menjabat sebagai Wakapolda Sumut. Ia mengatakan selama Ia bertugas ada hal yang kurang berkenan dilakukan, Agus meminta maaf kepada masyarakat. "Saya mohon diri sebab saya bersama keluarga akan menuju ketempat persinggahan yang baru," kata Agus.(R)