Gubsu Edy Rahmayadi: Dukung Lyodra Ginting,Satu Kampungku Itu...

Lyodra Ginting (16) saat mengikuti audisi Indonesian Idol X.(Kps.com)
Medan,DP News
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk memberikan dukungan kepada Lyodra Margaretha Ginting, anak muda berbakat asal Medan Sumut yang saat ini tengah menjadi salah satu kontestan di ajang kompetisi bernyanyi tingkat nasional Indonesian Idol
“Ayo sama-sama kita berikan dukungan kepada Saudari kita Lyodra Ginting yang saat ini tengah berkompetisi membawa nama Sumut. Kita tunjukkan kalau anak-anak muda Sumut itu banyak yang berbakat,” ujarnya saat ditemui usai acara Silaturahmi Bersama Insan Pers Lingkungan Pemprov Sumut, Rabu (12/2), di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Kantor Gubernur Jalan Diponegoro No 30 Medan.
Diketahui, Lyodra Margaretha Ginting saat ini telah masuk menjadi TOP 3. Jika berhasil melewati TOP 3,Senin (17/2) nanti, Lyodra berkesempatan untuk maju menuju Grand Final pada tanggal 24 Februari 2020. “Selain mendoakan, mari kita bantu Lyodra dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya,” tutur Edy.
Adapun salah satu bentuk dukungan yang bisa dilakukan masyarakat Sumut adalah memberikan vote dengan mengetik pesan teks LYODRA dan dikirimkan ke 95151 saat acara berlangsung pada tanggal 17 Februari 2020 untuk TOP 3 dan 24 Februari 2020 saat Grand Final.
Lyodra Margaretha Ginting yang saat ini berusia 18 tahun berhasil masuk tiga besar Indonesian Idol bersama Ziva dan Tiara. Sebelumnya, Lyodra juga pernah mengharumkan nama Sumut dan Indonesia. Dirinya meraih juara pertama dalam acara Festival Sanmero Junior 2017 di Italia.
Edy Rahmayadi meminta untuk membesarkan Lyodra Ginting di ajang Indonesian Idol. "​​Kita besarkan Lyodra saja. Lyodra Ginting. Kebetulan satu kampungku itu," ajaknya dikutip dari Kompas.Com
Sebagaimana diketahui,Lyodra Ginting merupakan finali Indonesia Idol X 2020 Asal Kota Medan Sumatera Utara dan tinggal di kawasan Padang Bulan dan siswi salah satu SMA Swasta di Kota Medan.(Rd/humas provsu/kompas.com)