PSBI Pusat Kirim 1.000 Paket Bantuan Terdampak Covid-19,Hari Senin Dibagikan di Samosir

Foto: Bantuan 1.000 Paket Sembako dari PSBI Pusat yang diketuai Efendy Simbolon sudah tiba di Pelabuhan Fery Tomok-Ajibata Samosir,Sabtu(11/7) dan akan dibagikan,hari Senin(13/) nanti di Pangururan.(ML)
Samosir,DP News
Keluarga Besar PSBI  Pusat ( Perkumpulan Simbolon,Boru- Bere se- Indonesia) distribusikan bantuan bagi  yang berdampak Covid -19 secara serentak untuk keluarga besar PSBI wilayah di seluruh Indonesia, diantaranya  untuk PSBI Wilayah Samosir sudah dikirim 1.000 paket sembako dari pusat dan sudah tiba di Samosir.
Adapun ketentuan yang berhak menerima paket bantuan sosial tersebut adalah keluarga besar PSBI  wilayah  Samosir , bagi yang berdampak Covid -19,dengan krateria janda,duda,lansia dan penyandang disablitas.
Hal ini disampaikan Ketua PSBI Sektor Kecamatan Pangururan Dinar Simbolon alias Moan di pelabuhan KM Fery penyeberangan Tomok - Ajibata,Sabtu, (11/7).Bantuan berupa sembako itu tiba di Pelabuhan kapal Fery Tomok-Ajibata yang diangkut dengan menggunakan  truk dan sesuai arahan Ketua Umum PSBI Pusat Efendy Simbolon akan dibagikan kepada yang  berhak,Senin (13/7).
Lebih lanjut kata Dinar Simbolon, bahwa bantuan paket sembako itu akan di distribusikan,Senin (13/7),pukul 15.00 WIB  bertempat di Sekretariat PSBI Kabupaten Samosir di Terminal Onan Baru,Pangururan.
“Kami berterimakasih dan salud atas perhatian Pengurus Keluarga Besar PSBI Pusat yang diketuai Efendy Simbolon.Semoga dapat bermanfaat walaupun untuk meringankan beban saudara-saudara  kita yang terdampak Covid -19 di Samosir ini.ujar Dinar Simbolon yang akrab dipanggil Moan. ( ML/r)