Rajudin Sagala : Segera Bentuk Pansus IMB

Medan,DP News
Wacana pembentukan Pansus IMB terus menuai pro kontra di kalangan unsur Pimpinan DPRD Medan,Namun Wakil Ketua DPRD Medan H Rajudddin Sagala,SPdI mengatakan melihat banyaknya permasalahan yang timbul terkait pengurusan SIMB, memicu perdebatan sesama anggota dewan akan jaga jaga dibentuknya Pansus IMB di DPRD Medan.
Wakil Ketua DPRD Medan H.Rajudin Sagala S.Pdi sangat mendukung dibentuknya Pansus IMB di DPRD Medan. "Secepatnya harus dibentuk Pansus tersebut. Sebab, saya sendiri sudah membuktikan kesalahan peruntukan dari bangunan yang berdiri, izinnya tak sesuai dengan jumlah ataupun peruntukannya," ucap Rajudin saat dimintai tanggapannya melalui telepon selulernya,Kamis(2/7).
Apalagi, sambung Politisi Fraksi PKS ini kembali, timbulnya permasalahan ini terindikasi adanya permainnan kotor dari oknum-oknum tertentu dalam pengurusan SIMB tersebut.."Bagaimana PAD Kota Medan dapat terpenuhi, kalau permainan kotor seperti sekarang ini terus berlanjut. Uang yang seharusnya masuk ke kas Pemko Medan, kini malah masuk kekantong oknum yang rakus tersebut,' pungkasnya.
Dan kalau memang nanti terbukti, lanjut Rajudin, ada oknum dari dinas terkait pengurusan SIMB ini terlibat, sudah seharusnya Plt.Walikota Medan mengambil tindakan tegas. "Beri sanksi seberat mungkin, dan apabila perlu pecat dengan tidak hormat," tegasnya.(Rd)