Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Polresta Barelang Ditandai Pemotongan Nasi Tumpeng


Batam,DP News
Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang menggelar Syukuran dan Doa bersama di Lobi Mako Polresta Barelang Rabu (1/7) HUT tahun ini mengambil tema “Kamtibmas Kondusif , Masyarakat Semakin Produktif “.
Iptu Waluyo saat memotong nasi Tumpeng,yang disaksikan oleh Kapolresta Barelang kombes Pol Purwadi Wahyu Angoro.SIk,MH Rabu (1/7/2020) siang di lantai 2 aula Polresta Barelang. (Foto : Humas Polresta Barelang/Indra)
Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Batam, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang beserta Pejabat Utama (Pju), Para Kapolsek dan Personil Jajaran Polresta Barelang.  Syukuran dan doa bersama dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP purwadi Wahyu Anggoro., SIK., MH. Purwadi mengatakan, agar seluruh anggota polri selalu bersyukur, intropeksi diri dan memanjatkan doa sebagai harapan kedepan Polri semakin professional.
"Karena tugas dan tanggung jawab Polri sebagai otoritas keamanan dan penegak hukum kedepannya akan semakin berat," ucap Purwadi. "Mari kita bersyukur kepada Allah Swt atas karunianya untuk Kepolisian yang kita cintai ini. Semoga kita selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas," kata Purwadi.
Di akhir acara ditutup dengan pemotongan tumpeng, dimana Personil yang memiliki NRP tertua Iptu Waluyo  jabatan Kanit Binmas Satbinmas Polresta Barelang  memberikan tumpeng kepada yang personil yang memiliki NRP termuda Chris Hagai Sianturi 00010085 Banit Polsek Belakang Padang.(Indra/l)