Semarak HUT ke-75 RI: Antonius Tumanggor Berbaur Bersama Masyarakat Sembari Potong Kue Ulang Tahun Kemerdekaan....

Medan,DP News
Mendekatkan diri dengan masyarakat sudah menjadi prioritas bagi Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor.Buktinya,Antonius Tumanggor berbaur dengn masyarakat di tengah semarak memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Jalan Mesjid Lorong Tapanuli Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, tepatnya di lingkungan tempat tinggalnya, Senin (17/8).
Terlihat wakil rakyat dari Dapil 1 kota Medan yang meliputi Kecamatan Medan Barat, Medan Petisah, Medan Helvetia dan Medan Baru ini berbaur dengan warga masyarakat dari segala usia dengan penuh keceriaan.Tua muda warga Gang Tapanuli menyatu ddengan memgenakan ikat kepala warna merah putih,pertanda semangat merayakan HUT ke-75 RI.
Suasana ceria dan penuh kekeluargaan tersebut juga terlihat dari antusias warga tersebut mengikuti satu persatu acara dan perlombaan yang dipersiapkan oleh pihak panitia.Dan yang cukup menarik yang tergolong unik dari biasanya adalah pemotongan kue HUT ke-75 RI oleh Antonius Tumanggor didampingi para tetua masyarakat Gang Tapanuli yang penuh semangat mengenakan ikat kepala merah putih.
Antonius D Tumanggor didampingi istri tercintanya,Riama Manurung mengaku senang dan apresiasi sekali melihat begitu semaraknya dukungan warga masyarakat di kelurahan Sei Agul khususmya di lingkungan Lorong Tapanuli ikut memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-75 Tahun, meskipun suasana saat ini sedang ada wabah virus Corona.
“Kegiatan ini memang sengaja kita buat, untuk menyemarakkkan hari kemerdekaan RI ke 75 Tahun di tempat ini. Memang setiap tahunnya kegiatan seperti ini terus kita lakukan meskipun ditempat yang berbeda. Kita ingin meskipun suasana masih COVID-19, kita ingin agar warga masyarakat dapat tetap terus semangat dalam menjalani hari-hari ditengah pandemi Virus Covid-19, agar tetap menjaga kesehatan,”terang ATR sapaan akrab Antonius Tumanggor.
Acara juga dilakukan dengan mendengarkan Lagu Indonesia Raya dan selanjutnya penyampaian doa kepada seluruh masyarakat dan pemerintah di Indonesia dan dunia agar sesegera mungkin dapat menuntaskan permasalah yang ada termasuk juga wabah Virus Corona Desease (.Covid-19).
Selain musik hiburan,berbagai perlombaan diadakan bagi anak-anak yang merupakan bagian dari konstituen wakil rakyat dari Partai NasDem Kota Medan ini.Dan tidak lupa para anak-anak pun kebagian hadiah untuk menyemarakkan suasana  perlombaan.(Rd)