Akhyar-Salman Gowes Sepeda Daftar ke KPU Medan: Berkas ‘AMAN’ Lengkap...

Medan,DP News
Paslon Walikota/Wakil Walikota Medan,Akhyar Nasution-Salman Alfarisi gowes sepeda daftar ke KPU Medan,Sabtu(5/9).Berangkat dari Lapangan Merdeka Akhyar-Salman Gowes sepeda menuju Jalan Kejaksaan Ujung dengan diiringi rombongan para pendukung dari Partai Demokrat dan PKS.
Sesampainya di Kantor KPU,kedua pasangan calon mengikuti protokol kesehatan dengan cuci tangan,pakai masker dan jaga jarak.Akhyar dan Salman cuci tangan di tempat yang sudah disiapkan KPU Medan.
Setelah itu,berkas pendaftaran diserahkan yang selanjutnya diverifikasi KPU Medan.Sambil menunggu verifikasi berkas,pasangan calon dan pimpinan partai politik duduk di kursi tunggu.
Sekitar Pukul 11.58 WIB selesai proses verifikasi dan input data ke Simon berhasil. Ketua Komisioner KPU Kota Medan Agusyah Damanik menyerahkan berita acara  dan tanda terima dokumen kepada Akhyar - Salman.
Tim dan partai pengusung PKS dan Partai Demokrat menunggu dengan setia diluar kantor KPU Kota Medan.
Agusyah Damanik selanjutnya menyampaikan jadwal berikutnya dengan surat pengantar pemeriksaan psikologi di Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan, pemeriksaan kesehatan jasmani dan bebas Narkoba di Instalasi Eksekutif  RSUP Adam Malik.
Pasangan  bacalon ‘AMAN’ merupakan pendaftar kedua setelah sehari sebelumnya pasangan bacalon Bobby Nasution-Aulia Rahman sudah mendaftarkan diri ke KPU Medan.(dolok/r)