Soekirman Live Streaming Bersama Tim Relawan ‘Soekirman-Tengku Ryan’

Sergai,DP News

Seluruh tim relawan pendukung Bacalon Ir Soekirman dan Tengku Ryan Novandy berkumpul di halaman kantor DPD NasDem Sergai,Rabu (23/9).Pertemuan itu untuk ‘mengembalikan tondi" (semangat)  para relawan tujuan diundang tim relawan", ujar mantan gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi. Karena begitu banyak rintangan yang dihadapi selama pencalonan bulati Serdang Bedagai Ir. Soekirman dan Tengku Ryan Novandi. 

Sekitar 50-an tim relawan pemenangan Ir Soekirman dan Tengku Ryan Novandi hadir di halaman kantor DPD NasDem Sergai, Tengku Erry Nuradi mengingatkan ke seluruh tim relawan, "Sergai jangan dijajah lagi" sebab setelah beberapa tahun lalu pendiri ataupun tokoh pemekaran  kabupaten Serdang Bedagai berjuang untuk pemekaran dari kabupaten induk Deli Serdang.

Pertemuan tim relawan ini hadir para tokoh pemekaran kabupaten Serdang Bedagai seperti H. David Purba.

Bacalon wakil bupati Serdang Bedagai Tengku Ryan Novandi juga menyampaikan program membangun Kabupaten Serdang Bedagai di bidang pertanian, perikanan, dan peningkatan pemanfaatan sumber daya alam melimpah di Sergai. Tengku Ryan berharap semua relawan kompak dan nantinya akan ada coaching bagi relawan untuk penyampaian program atau kampanye mereka dengan slogan "Beriman dan Trendi"

Selain tim relawan juga hadir pengurus partai pendukung seperti  Ketua DPD Partai NasDem Sergai M. Thaib Ali dan Sekjen Ali Imran, pengurus partai DPD PKS Sergai  dan DPD PAN Sergai.Sementara itu Ir Soekirman hanya bisa mengikuti dari live streaming pertemuan para relawan karena masih isolasi covid-19.(Dlk/r)