Sabtu Besok,Deklarasi GBNN Samosir Dengan Protokol Kesehatan

Samosir,DP News 

GBNN (Garda Bela Negara Nasional) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Samosir,Sabtu (17/10) besok  dideklarasikan di Aula HKBP Gereja Bolon Simpang Empat Pangururan.

Deklarasi ini akan dihadiri langsung Pengurus GBNN Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara Trie Yanto Sitepu bersama rombonganya.

Hal itu dikatakan Ketua DPC GBNN Samosir Hatoguan Sitanggang kepada wartawan di Pangururan,Jumat (16/10).

Disebutkan,Bupati Samosir, Kapolres, Kajari serta para pimpinan SKPD Kabupaten Samosir juga turut diundang dalam acara tersebut.

Hatoguan Sitanggang,berharap agar acara deklarasi tersebut berjalan lancar. "Saya berharap acara deklarasi GBNN ini berjalan lancar dan tentunya kita adakan acara ini tetap patuhi protokol Covid-19," katanya

Ditambahkanya, melalui deklarasi tersebut dia berharap agar pilkada di Samosir berjalan dengan damai,lancar dan aman, karena masyarakat Samosir masih terikat adat Dalihan Natolu.

"Melalui deklarasi yang akan kita laksanakan ini , kita berharap kepada masyarakat Samosir terutama menjelang pilkada yang akan dilaksanakan, supaya sama sama menjaga kekondusifan ," tandasnya.

Hatoguan Sitanggang berharap agar para undangan dapat meringankan langkahnya untuk hadir dalam acara deklarasi ini. (ML-r)