Pilkada Usai: Reborn Tetap Kawal Kolaborasi Medan Berkah

Medan,DP News

Kontestasi pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020 – 2024, sudah usai pada tanggal 9 Desember 2020, tinggal menunggu perolehan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum, (KPU Kota Medan).Secara perhitungan cepat, perolehan suara untuk Paslon Nomor Urut Dua, Muhammad  Bobby Nasution  – Aulia Rahman memperoleh suara posisi tertinggi. Hal ini menunjukkan partisipasi masyarakat kota Medan pada Pilkada 9 Desember 2020 kemarin meningkat dan berharap terjadinya banyak perubahan bagi kota Medan.

Relawan Bobby Nasution (Reborn) melihat ini sangat senang dan mengucap syukur kepada seluruh relawan Reborn di Kota Medan, termasuk juga kepada para pedagang pasar, dan masyarakat kota Medan yang telah menggunakan hak pilih mereka di TPS dengan benar, serta menentukan pilihan yang pas dengan mencoblos Paslon Nomor Urut Dua(2) yaitu Bobby- Aulia.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Reborn Suwarno kepada  wartawan di Cafe Kedan Jalan K.H Wahid Hasyim Medan, Kamis (10/12).

” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan Reborn dan juga masyarakat Kota Medan yang telah turut berpartisipasi pada pesta Demokrasi Rabu, 9 Desember 2020 kemarin. Kita akui setiap yang namanya kontestasi pastilah ada yang kalah dan ada yang menang. Mari kita semua kembali bergandengan tangan dan bersatu padu untuk membangun Kota Medan menjadi lebih baik lagi. Kita dukung pemimpin yang telah dipilih dan terpilih untuk kota Medan bisa menjadi Berkah,”sebut Suwarno.

Kemenangan Bobby – Aulia, sambung pengusaha santan kelapa ini adalah bukan hanya kemenangan para pendukung momor urut dua (2) tetapi juga kemenangan seluruh pedagang dan masyarakat di Kota Medan.

Juga kepada awak media, Suwarno juga tidak lupa memberikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas masukan dan semangat yang selalu diberikan melalui pemberitaan kegiatan Reborn dan Bobby Afif Nasution selama hampir satu tahun ini.

” Kepada seluruh rekan-rekan media, tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih atas saran, masukan dan waktu yang diberikan sehingga menjadi penyemangat tim Reborn selama menjalankan tugas memenangkan Bobby -Aulia,”ujarnya.

Untuk memberhasilkan visi-misi Boby-Aulua katanya Rebon akan mengawal kebijakan Bobby – Aulia

Disampaikan Suwarno lagi, bahwa Reborn bentukannya, sudah ada di 53 pasar di kota Medan. Dan setelah Bobby – Aulia dilantik menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan periode 2020 – 2024, Reborn akan tetap mengawal program Bobby – Aulia untuk menjadikan Kta Medan Berkah dan warganya Sejahtera.

“Kita percaya, kolaborasi yang sudah dilakukan oleh Bobby-Aulia sejak awal, akan dapat dijalankan di kepemimpinannya nanti. Dan Reborn tentunya juga dapat sebagai penampung aspirasi para pedagang dan masyarakat kota Medan untuk lima tahun ke depan,”tutupnya.(rd)