Besok Jabatan Berakhir: Akhyar Nasution Tinggalkan Kantor Walikota Medan Naik Sepeda Motor


Medan,DP News

Suasana di Kantor Walikota Medan,Selasa(16/2) siang beda dengan biasanta.Setelah menyempatkan berpamitan dengan para ASN dan sejumlah pejabat Pemko Medan serta diwawancarai wartawan,Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution pulang dengan menaiki sepeda motor.

Biasanya,lokasi parkir untuk mobil dinas walikota dan wakil walikota namun kali ini yang parkir justru sepeda motor lengkap dengan helm.

Terlihat Sekda Medan Ir Wirita Alrahman,Kepala Bappeda Ir Irwan Ritonga dan lainnya menyaksikan  Akhyar menaiki sepeda motornya.

Dengan santai Akhyar pun menaiki sepeda motornya padahal sebagaimana layaknya orang nomor satu di Pemko Medan itu masih bisa menggunakan mobil dinas.

Diantara ASN dan pejabat yang hadir di teras kantor walikota menyapa Akhyar sambil berucap agar hati hati di jalan.

Akhyar Nasution bukan ini pertama naik sepeda motor saat bertugas bahkan naik sepeda pun pernah saat menghadiri satu acara.

Akhyar dilantik Gubsu Edy Rahmayadi sebagai Walikota Medan defenitif menggantikan Drs HT Dzulmi Eldin S,MSi pada 11 Februari lalu dengan masa waktu hanya 6 hari.

Dan besok,Rabu(17/2) masa pengabdiannya berakhir bahkan DPRD Medan sudah rapat paripurna pengusulan pemberhentian sebagai Walikota Medan.

Salah seorang sahabat Akhyar Nasution melihat langsung detik detik naik sepeda motor sambil meninggalkan kantor walikota.

H Risal Sipayung pun mengabadikan momen saat Akhyar diwawancarai wartawan sampai naik sepeda motor dalam video kameranya.Dan Risal Sipayung pun yang satu kloter naik haji bersama Akhyar Nasution mengirimkan video tersebut ke redaksi DP News.(rd)