Setelah Boru Simanjuntak,Kini Mensos Tri Risma Viral Nginap di Biara Susteran Larantuka....

NTT,DP News 

Setelah foto dan video isteri Bupati Sumba Timur Misriyati Simanjuntak yang berjibaku memikul sembako viral,kini Mensos Tri Rismaharani pun viral dengan kunjungannya dan menginap di  Biara Susteran Larantuka.

Ramai diberitakan,Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini diketahui tengah mengunjungi korban banjir bandang di NTT dan NTB. Kini, ia menjadi perhatian setelah beredar foto-foto Risma menginap bersama suster Katholik di NTT.

Berdasarkan postingan akun Twitter Komunitas Katolik Garus Lucu, Risma menginap di biara susteran PPR Lebao Larantuka, NTT. Foto itu menunjukkan ia disambut oleh kepala susteran.

"Suster Risma MS disambut para Suster PRR di Larantuka. Semoga sehat semua," tulis @KatolikG di Twitter seperti dikutip BeritaHits.Id, Jumat (9/4).

Sementara itu, postingan warganet lainnya di Twitter menunjukkan aktivitas Risma di biara tersebut. Risma yang disebut menginap di biara nampak sedang berfoto bersama suster-suster.

"Malam ini Bu Risma menginap di susteran PRR Larantuka, Lebao. Semoga Bu Mensos sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan," kata seorang pemilik akun @andris44 di Twitter.

Nampak penampilan Risma begitu kontras dengan para biarawati. Seluruh suster Katholik itu mengenakan pakaian putih, sedangkan Risma memakai baju berwarna ungu.

Walau berbeda, penampilan kontras Risma seolah disempurnakan oleh salah seorang suster yang memberinya pita putih di baju.

Tak lupa, Risma dan suster-suster di biara juga tetap mengenakan masker sebagai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Foto-foto yang beredar itu langsung menuai pujian dari warganet. Mereka mengaku merasa adem melihat kehangatan dari foto tersebut.

Sejumlah warganet menyebut momen itu luar bisa dan memuji sosok Risma. Tak lupa, sebagian dari mereka juga mendoakan korban-korban banjir di NTT dan NTB yang masih terus bertambah.

"Inilah Indonesia, saling menghormati , saling membantu dan rukun," tambah warganet.

"Pejabat publik yang bersahaja. Semoga dengan kehadiran bu Risma memberi kekuatan dan ketenangan bagi semua korban bencana. Setitis doa buat Masyarakat NTT," tulis warganet.

"Indahnya Persatuan dalam keberagaman," kata warganet.

"Sama-sama pakai hijab. Mereka beda agama satu iman," komentar lainnya.

"Sebuah kunjungan yang menandakan keragaman dan penghormatan. Sehat ibu Risma, sehat juga para suster PRR Larantuka. Tuhan memberkati," doa warganet sebagaimana dikutip kutip dari beritahits.id

Sebelumnya,DP News memberitakan Misriyati Simanjuntak ,isteri Bupati Sumba Timur berjibaku mengangkut sembako ditengah kubangan lumpur untuknpara korban banjir bandang sempat viral dan mendapat pujian dari warganet.(beritahits.id/rd)