Bupati Surya Terima Audensi KAHMI Asahan


Asahan,DP News

Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Administrasi Pembangunan Khaidir Afrin, SE, Kepala Bappeda, Kakan Kesbangpol, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidaya Siregar,S.SosMSi, menerima audensi Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Asahan, Kamis (17/6/).

Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengajak Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) turut menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Asahan. Pembangunan memerlukan sinergi dari berbagai pihak, karena pada prinsipnya Pemkab Asahan selalu terbuka dalam menerima masukan dan saran yang konstruktif demi kemajuan Kabupaten Asahan, ucap Surya.

"Untuk membangun Kabupaten Asahan  ini tidak bisa sendiri, harus bersama-sama. Mari kita bersama-sama mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan ini karena tanpa partisipasi dari seluruh elemen masyarakat  saya tidak bisa berbuat. Oleh karena itu, kita selalu terbuka dalam menerima masukan dari semua pihak yang muaranya untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” ujar Bupati Surya.

KAHMI diharapkan bisa menyumbangkan pemikiran dalam memajukan Kabupaten Asahan. Selain itu, KAHMI juga diharapkan bisa bersinergi dengan  program-program yang telah direncanakan Pemerintah Kabupaten Asahan, harap Bupati Surya.

“Konkretnya, KAHMI bisa mendukung pembangunan dalam bentuk pemikiran tokoh-tokohnya. Sebab gagasan yang kreatif dan inovasi juga diperlukan dalam pembangunan yang tujuannya menyejahterakan masyarakat Kabupaten Asahan yang kita cintai ini,” harap Bupati.

Sementara Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Asahan Zulkifli Siagian, ST, mengatakan maksud dan tujuan audensi ini adalah untuk melaporkan rencana pelaksanaan Musda IV MD KAHMI Asahan yang akan dilaksanakan 18 – 19 Juni, ucap Zulkifli.

Zulkifli menyampaikan harapannya, semoga Bupati asahan dapat hadir pada saat pembukaan musda nantinya, harap Zulkifli.

Disamping itu, untuk membangun silaturahmi dengan Pemkab Asahan, agar program KAHMI dapat bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Asahan. Sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud demi kemaslahatan umat,” harap Zulkifli.

Ketua MD KAHMI Irwansyah Siagian menyampaikan harapannnya kedepan agar MD KAHMI Kabupaten Asahan bisa menjalin komunikasi yang baik seperti yang sudah berjalan selama ini. Kesemuanya ini dimaksudkan adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Asahan, harap Irwansyah.

“ Kami siap bersinergi dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan”, ucap Irwansyah.

Dalam kesempatan itu, hadir Sekretaris MD KAHMI Asahan Zulfa Khairina Batubara, SE, MSi, Bendahara MD KAHMI Tarida Ilham Manurung, MPd dan Pengurus lainnya. (ZN)