Diskusi Ringan Seraya Pererat Silaturahmi, Wartawan dan Fraksi Golkar DPRD Medan

Medan,DP News

Wartawan Unit DPRD Medan beranjangsana ke Fraksi Partai Golkar. Tujuannya adalah untuk membangun komunikasi dan mempererat silaturahmi, Senin (28/6).

Anjangsana itu dirangkai dengan diskusi.diskusi ringan terkait pembangunan khususnya peran serta Fraksi Golkar DPRD Medan dalam menyahuti aspirasi masyarakat. "Anjangsana ini bukan hanya menjalin silaturahmi, tapi juga dirangkai dengan diskusi ringan," tutur Ketua Koordinator Wartawan DPRD Medan Said Ilham Assegaf didampingi sekretaris Horas Pasaribu dan pengurus Susilo Suratin, David Susanto, Maskur Abdullah, Iwan Manalu, Amri Koto dan lainnya.

Said berharap agar kalangan DPRD Medan tidak bosan untuk berdiskusi dengan para wartawan. "Mempererat silaturahmi dan memperbanyak diskusi, tentu akan memperkuat tali persaudaraan.  Wartawan adalah mitra strategis anggota DPRD Medan. Mari kita jaga kemitraan ini dengan mempererat silaturahmi dan memperbanyak diskusi," ucap Said yang juga wartawan InewsTV.

Dalam kesempatan itu, Said memaparkan bahwa wartawan memiliki program silaturahmi dan diskusi ringan secara kontiniu dengan kalangan dewan. Semua fraksi di DPRD Medan dan anggota dewan akan menjadi mitra diskusi wartawan. "Diskusi untuk saling tukar dan beri informasi yang berkembang di masyarakat. Tentu, wartawan berdiskusi sesuai fungsinya dan dewan juga sesuai tugas pokoknya," tukas Said.

Anjangsana wartawan itu diterima Ketua Fraksi Golkar DPRD Medan Muhammad Afri Rizki Lubis dan sekretaris fraksi Muhammad Rizki Nugraha. Duo Rizki itu mengaku senang dengan pola kepemimpinan Said Ilham Assegaf dalam membangun komunikasi antara wartawan dengan kalangan DPRD Medan.

Baik Afri Rizky Lubis maupun Rizki Nugraha mengakui eksistensi kepengurusan wartawan unit DPRD Medan yang dikukuhkan Ketua DPRD Medan Hasyim SE pada 5 April 2021 lalu.

"Fraksi Partai Golkar DPRD Medan menyambut positif kehadiran wartawan Unit DPRD Medan. Kami siap bermitra dan memang kami (Golkar) ini adalah mitra wartawan," jelas Afri Rizky diamini Rizki Nugraha.

Afri Rizky mengaku pihaknya membuka pintu untuk selalu berdiskusi dengan wartawan. "Kami akan selalu membuka pintu untuk membangun komunikasi dan kemitraan yang baik dengan wartawan. Kami juga siap berdiskusi soal pembangunan untuk kepentingan masyarakat Kota Medan," tukasnya.(rel).