Instruksi Bobby: Selasa dan Kamis ASN Wajib Dengar Lagu Indonesia Raya,Rabu dan Jumat Baca Naskah Pancasila

Medan,DP News


Wali Kota Medan, Bobby Nasution memimpin apel pagi di Kantor Wali Kota Medan, Senin (5/7). Apel pagi ini diikuti Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, para Asisten, Staf Ahli dan Kaban serta para Kabag dan pejabat lainya di lingkungan Sekretariat Pemko Medan.

Apel ini secara rutin digelar setiap Senin pagi di seluruh instansi di lingkungan Pemko Medan.Apel diawali dengan penghormatan kepada bendera merah putih dilanjutkan dengan pembacaan teks pancasila oleh pembina apel dan kemudian pembacaan UUD 1945 serta pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Sementara itu Bobby Nasution dalam amanatnya menginstruksi kepada seluruh ASN di jajaran Pemko Medan untuk melaksanakan apel pagi setiap hari Senin, mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya setiap hari Selasa dan Kamis serta membaca naskah Pancasila pada hari Rabu dan Jumat.Tujuannya ialah agar ASN dalam setiap menjalankan tugas di ingat akan sumpah yang telah diucapkan.

"Melalui apel pagi yang kita lakukan saya ingatkan kepada ASN agar tetap mengabdi kepada NKRI dan masyarakat dalam menjalankan tugas."kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga berpesan kepada seluruh ASN khususnya kepada pimpinan OPD agar melakukan monitor dan mengevaluasi setiap target yang telah dicapai sehingga kinerja ke depannya lebih jelas dan terukur.

"Evaluasi setiap apa yang sudah kita lakukan agar tau apa yang masih menjadi kekurangan sehingga apa yang kita kerjakan lebih jelas dan terukur."pesan Bobby Nasution.

Terakhir Bobby Nasution berharap apel pagi ini dapat menambah semangat dan solidaritas diantara seluruh ASN Pemko Medan.

"Saya berharap kita semua tetap solid dan saling tolong menolong sesuai dengan tagline Pemko Medan hari ini ialah kolaborasi."harapnya.(rd)