Kondisi Aula Kantor Lurah Binjai Serbangan Memprihatinkan: " Tolong Pak Bupati ...."

Asahan,DP News

Kondisi Aula Kantor Lurah Binjai Serbangan cukup memprihatinkan dan tidak terurus.Asbes jebol dan berjatuhan ke lantai sehingga terkesan jorok.

Pengamatan di lokasi,aula sudah tidak terurus.Menanggapi kondisi aula tersebut,Lurah Binjai Serbangan Suwanto SH mengatakan permohonan proposal untuk rehab pembangunan Aula sudah berulang kali  disampaikan saat Musrenbang Kecamatan bahkan sampai DPRD Asahan namun tidak ada realisasinya.

Perlengkapan dan peralatan kantor yang saya beli itu adalah pembelian laptop seharga Rp 15 juta, kursi, lemari, meja dan lain sebagainya masih menggunakan uang pribadi.

"Anggaran itu uang pribadi saya termasuk untuk membeli keperluan kantor.Saya tidak pernah mengetahui kalau angaran kelurahan itu ada"ujar Suwanto kepada awak media menceritakan keluh kesahnya, Rabu (11/8) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Suwanto menceritakan, bahwa sejak dirinya menjabat sebagai lurah, keperluan kantor saya yang tanggung bang.

Hal ini telah saya sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Inspektorat bahkan pihaknya telah menyurati anggota DPRD Asahan untuk meninjau ke kantornya.

Sampai saat ini tak satupun Anggota DPRD Asahan menggubrisnya. Permohonan proposal untuk rehab pembangunan Aula Kantor Binjai Serbangan saja sudah berulang kali saya sampaikan ke Musrenbang Kecamatan bahkan ke DPRD, namun tidak ada realisasinya bang, ucap Suwanto kesal.

Oleh karena itu, Suwanto berharap kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi, dan Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap, SH, MH, beserta jajarannya agar memperhatikan kondisi Aula dan Kantor Lurah Binjai Serbangan bahkan anggaran dana kelurahan segera direalisasikan, harap Suwanto.(ZN)