Plt Kadis PMPTSP Erisda Hutasoit: Siap Mengemban Amanah....

Medan,DP News

Untuk ketigakalinya,Plt Kadis PMPTSP berganti.Kali ini, Walikota Medan Bobby Afif Nasution menghunjuk Erisda Hutasoit SE menjabat Plt Kepala Dinas (Kadis) Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kota Medan menggantikan Suherman ,SH. Pengangkatan itu terhitung 23 Agustus 2021 hingga 3 bulan ke depan dan bisa diperpanjang.

Melalui informasi yang didapat wartawan, Selasa (24/8),surat Walikota Medan tertanggal 23 resmi memberikan surat perintah tugas kepada Erisda Hutasoit SE  menjadi Plt Kadis PMTSP Medan.

Sedangkan posisi Erisda Hutasoit yang sebelum nya Plt Sekretaris DPRD Medan digantikan Alida SH yang saat ini Kabag Persidangan DPRD Medan. Namun, jabatan Erisda Hutasoit sebagai Kabag Program dan Keuangan DPRD Medan sejak 2018 hingga saat ini masih tetap defenitif.

Memang harus diakui, selama Erisda Hutasoit menjabat Kabag Keuangan DPRD Medan sejak Tahun 2018 dan Plt Sekwan 6 bulan lalu menunjukkan prestasi yang bagus. 

Sementara itu, terkait pengangkatan Erisda Hutasoit ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa(24/8) sore membenarkan penunjukannya sebagai Kadis Plt DPMTSP Kota Medan. 

Erisda menyebut tugas yang diamanahkan Walikota Medan akan dijalankannya dengan baik. "Saya akan bekerja semaksimal mungkin. Siap mengemban amanah," ujar Erisda polos. 

Sebagaimana diketahui,sudah hampir satu tahun Kadis PMPTSP kosong karena pejabatnya pensiun.Semula Sekretaris Dinas PMPTSP Ahmad Badaruddin dihunjuk sebagai Plt Kadis,setengah tahun berjalan digantikan Suherman,SH yang Kepala BPPRD dan yang ketiga dihunjuk Erisda Hutasoit sebagai Plt Kadis PMPTSP.(rd)