Antonius Apresiasi 'Gercep' Dinas Kebersihan Potong Pohon Keropos di Sei Agul

Medan,DP News  

Anggota DPRD Medan dari Dapil 1 Kota Medan Antonius Devolis Tumanggor mengapresiasi 'Gercep'(Gerak Cepat) Kadis Pertamanan dan Kebersihan Medan M Husni,SE  yang dengan sigap menurunkan personil untuk melakukan pemangkasan pohon keropos di Jalan Danau Batur /Speksi,Sei Agul Medan Barat.

Antonius D Tumanggor mengatakan penebangan pohon keropos tersebut atas laporan warga yang kemudian diteruskan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan.

Akhirnya,warga merasa lega karena pohon keropos di Jalan Danau Batur/Speksi Komplek Bea Cukai,Sei Agul Medan Barat dipotong,Senin (6/9).

Salah seorang warga,Nonya Silalahi Boru Gultom mengaku selama ini merasa khawatir pohon yang berada tepat di pinggir Sei Sikambing tersebut tumbang dan menimpa rumah warga.

Pohonnya busuk dan miring, apalagi akar pohon sudah tidak kokoh. Warga pun merasa lega dan mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor atas responnya terhadap keluhan warga.

Amatan warga di lokasi,petugas Dinas Pertamanan dan Kebersihan Medan memotong pohon keropos tersebut yang disaksikan langsung anggota dewan Antonius Tumanggor.(Rd)