Atlet Kodrat Peraih Emas dan Perak PON Papua Disambut di Bandara Kualanamu

 

Foto: Penjemputan Peraih Medali Emas PON XX di Bandara Kualanamu/BZ

Medan,DP News

Pengprov Sumut dan Pengkot Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Medan jemput Farhan Attamamil Arda peraih medali emas dan Rizky peraih perak serta Syahputra pelatih usai bertanding pada PON XX Papua 2021, Jumat (15/10) di Bandara Kualanamu.

Dalam penyambutan, tampak Ketua Umum Pengurus Pengprov Tarung Derajat Sumut Tasimin, MT,didampingi  Sekretaris Umum Dr. Imran Ahmad, M.Or, Ketua II BinPres Bangun Setia HSB, M.Or, Bendahara Mahlil Gibran, S.Pdi.Juga Ketua Pengkot Kodrat Kota Medan Bobby O Zulkarnain,didampingi Sekretaris M Nasir, Ketua Harian Fiemansyah,  Wakil Ketua Amiral Yakub Spd,  Wakil Ketua Edison Tamba, SeKum Deli Serdang Anwar Syadat Ginting, S.Pd serta Ketua KONI Kota Medan Edy Sibarani dan jajaran.

Tasimin mengatakan sangat berbangga hati atas prestasi para adik-adik atlet yang mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kota Medan dan Tebing Tinggi serta paling utama perguruan tarung derajat. 

"Saya sangat berbangga hati,  dan siapkaj planning ke depan, di Sumut akan ada kawah  perguruan tarung derajat untuk meningkatkan semangat dan prestasi adik-adik atlet kedepannya "ujar Tasimin 

Dipaparkannya, apa yang menjadi prestasi adik-adik atlet saat ini tidak puas pada pelaksanaan PON XX Papua.Kiranya pada event nasional lainnya , para atlet perguruan tarung derajat dapat menorehkan prestasi dengan jumlah atlet yang lebih banyak lagi.

Bobby O Zulkarnain mengatakan secara pribadi dan atas nama organisasi dirinya menilai peraihan medali emas ini menjadi sejarah yang bisa menjadi batu lompatan kemajuan ke depan. 

Ketua KONI Medan Edy Sibarani menyebutkan prestasi Cabor Tarung Derajat memberikan dirinya inspirasi untuk melaksanakan event besar di Kota Medan Cabor Taring Derajat dengan hadiah utama Tropi Piala Walikota Medan. 

"Kita siapkan event besar serta berkelanjutan dengan hadiah utama Piala Walikota Medan. Kita harapkan dapat mensinergikan ke depan" katanya.(rd)