Kapan Mantan Kadis Dilantik Sebagai Kabid...?,Zain Noval Tidak Menjawab....

Medan,DP News

Mencuatnya berita mantan Kadis menjadi Kabid (Kepala Bidang) makin hangat diperbincangkan berbagai kalangan.Namun sampai saat ini belum ada penjelasan resmi  kapan kedua mantan kepala dinas itu dilantik menjadi kepala bidang dan kapan diseleksi sebagai eselon III.

Pertanyaan itu muncul karena setiap pelantikan pejabat eselon selalu secara terbuka dan dipublikasikan.Namun aneh,sekali ini tidak tahu kapan dan dimana dilantik serta siapa yang melantik.Selain itu muncul juga pertanyaan apakah ada seleksi khusus pejabat eselon III atau administrator untuk kedua pejabat tersebut.

Namun informasi diperoleh,pelantikan kedua mantan kepala dinas tersebut dilaksanakan usai pelantikan 11 pejabat eselon II.Kalau 11 pejabat eselon II dilantik  di lantai 4,Rabu lalu namun kedua Kabid tersebut dikabarkan dilantik di lantai 2, di salah satu ruangan pejabat teras Pemko Medan.

Mengenai kebenaran informasi tersebut dicoba konfirmasi kepada Kepala BKD&SDM Zain Noval,Senin malam namun sampai besok harinya,Selasa(5/10) tidak memberi jawaban.

Kepada Zain Noval dikonfirmasi melalui WhatsApp mengenai kebenaran informasi bahwa kedua mantan kepala dinas dilantik di ruangan lantai 2 kantor walikota,tidak memberi jawaban.

Untuk lebih mendapatkan keterangan rinci juga dicoba menghubungi Armansyah Lubis,mantan Kadis Lingkungan Hidup tentang pelantikan tersebut.Lagi lagi sama dengan Zain Noval, Armansyah juga tidak mau berkomentar.Cuma membaca isi WA dengan tanda centrang dua biru namun tidak ada jawaban.

Sementara itu, Khairunnisa yang mantan Kadis Pemberdayaan Perempuan sejauh ini belum berhasil dihubungi.

Sebelumnya,pengamat kebijakan publik Elfanda Ananda minta Pemko Medan menjelaskan secara terbuka regulasi mengenai pengangkatan dua mantan kepala dinas menjadi kepala bidang tersebut.(rd)