Masa Jabatan Pengurus Wartawan Unit Pemko Medan Berakhir: Pangihutan Rumapea Dihunjuk Pj Ketua Koordinator

Foto: Suasana Rapat Periodisasi Pengurus Wartawan Unit Pemko Medan/DPN


Medan,DP News

Masa tugas Pengurus Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan dibawah pimpinan Edison Ginting,SE sudah berakhir dan mulai,Kamus(21/10) telah demisioner.Rapat periodisasi itu dipimpin M Edison Ginting didampingi Ketua Harian Andri Irsyadi,Sekretaris Ronal Tambunan, Bendahara, Alfindo dan pengurus lainnya di ruang wartawan Pemko Medan.

Rapat dibuka dengan penjelasan kepengurusan lama kepada penasehat dan anggota terkait program-program yang belum terealisasi dan sudah terlaksana.

Edison Ginting mengatakan selaku pengurus yang lama memohon maaf jika ada kesalahan yang diperbuat selama masa kepengurusan nya. 

"Kepada teman-teman pengurus semua saya meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan. Dan habisnya masa periode saya kiranya, bagi siapapun yang nantinya menggantikan kiranya mampu berbuat yang terbaik  serta mampu merangkul teman-teman wartawan semua termasuk dapat berkolaborasi dengan seluruh OPD dan Pimpinan Pemko Medan,"ujarnya.

Selanjutnya, Penasehat Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan, Lilik Riadi Dalimunthe secara demokrasi meminta para pengurus untuk memilih calon Pj.Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan untuk sementara menjalankan sisa kepengurusan lama sembari membentuk kepanitiaan calon ketua koordinator Wartawan Unit Pemko Medan periode 2021-2023 mendatang.

Dari hasil rapat dan sesuai keputusan bersama, dipilihlah Pangihutan Rumapea sebagai Pj.Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan dan diberikan waktu untuk membentuk kepanitiaan pemilihan Calon Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan ke depan.

Dengan telah ditunjuknya secara demokrasi Pangihutan Rumapea selaku Pj.Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan, Pangihutan Rumapea mengatakan dirinya siap melaksanakan amanah yang dipercayakan kepadanya dan menegaskan kembali bahwa pekerjaan yang diberikan kepadanya adalah masih merupakan tanggungjawab dari pengurusan yang lama 

" Dipilihnya saysa sebagai Pj.Ketua Koordinator  Wartawan Unit Pemko Medan bukan berarti pekerjaan  dan tugas ketua koordinator yang lama sudah selesai. Disini tugas saya hanyalah untuk menghantarkan sampai ke pemilihan kepengurusan calon Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan ke depan, karena masa kepengurusan ketua lama sudah berakhir periodenya,"ucapnya.

Rumapea juga mengajak agar teman-teman pengurus wartawan unit Pemko Medan tetap solid dan mendukung kinerja Pj.Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan sampai terpilihnya ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan yang baru.(wan)