PT Inalum Serahkan 3 Unit Motor Pengangkut Sampah ke Pemkab Asahan

Asahan,DP News

PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) (Persero) melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (14/10).

Kepala Departemen CSR PT Inalum (Persero) Ismail Midi menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini untuk memberikan bantuan CSR PT Inalum (Persero) berupa 3 unit motor pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. Semoga dengan 3 unit motor pengangkut sampah, diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menanggulangi sampah yang ada di Kabupaten Asahan, kata Ismail.

Selain itu, PT Inalum (Persero) juga memberikan bantuan berupa pelatihan peningkatan kualitas Kepala Sekolah (Dana Diklat) kepada Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Asahan," ucap Ismail.

Semoga bantuan CSR PT Inalum (Persero) yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, kata Ismail.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum (Persero) karena telah memberikan CSR nya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan bantuan yang diberikan PT Inalum (Persero) ini sangat bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan berharap kepada PT Inalum (Persero) dapat memprioritaskan Kabupaten Asahan dalam setiap program kegiatan PT Inalum (Persero).

Semoga komunikasi yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan PT Inalum (Persero) saat ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya, harap Bupati Asahan.

Kepala Departemen CSR PT Inalum (Persero) beserta jajarannya menyerahkan bantuan berupa 3 unit motor pengangkut sampah dan dana diklat kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc, di Halaman Kantor Bupati Asahan disaksikan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.(ZN)