19 Nopember Ulang Tahun Ketiga Pencak Silat Merpati Putih Asahan

Asahan,DP News

Perguruan Pencak Silat Merpati Putih akan ulang tahun ke-3 pada 19 Desember nanti dan Bupati Asahan H Surya diundang menghadiri acara tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Asahan Hidayat Afif saat bersilaturahmi dengan  Bupati Asahan H Surya,Kamis (11/11).

Hidayat Afif berharap bimbingan agar Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

H. Surya, BSc, didampingi Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan, Drs Witoyo, MSi, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Kepala Bidang Media dan Pemberitaan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan berharap, Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan dapat memberikan manfaat ditengah-tengah masyarakat Asahan khususnya kepada generasi muda.

“Saya yakin dengan adanya Perguruan Pencak Silat Merpati Putih di Kabupaten Asahan generasi muda di Kabupaten Asahan dapat terhindar dari pengaruh pergaulan bebas dan bahaya narkoba yang menjadi musuh bagi kita semua,” harapnya.

Melalui olahraga kita dapat menyatukan berbagai perbedaan dan dalam olahraga kita dapat menorah suatu prestasi yang dapat membawa bangga nama besar Kabupaten Asahan sampai ketingkat nasional, kata kata Surya.

Bupati Asahan  berharap Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan dapat bersama-sama membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi serta mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, “mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter”.

“Pada saat Ulang Tahun Merpati Putih ke-3, Insyallah saya akan hadir pada acara tersebut,” ucap Bupati Asahan.(ZN)