Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Samosir Pimpin Apel Gabungan Memperingati HUT KORPRI Ke-50 Tahun

29 November 2021 | Senin, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T07:15:20Z

 

Samosir,DP News

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom Pimpin apel gabungan memperingati Hut Korpri ke-50 Tahun di halaman di kantor Bupati Samosir, Senin (29/11).HUT Korpri ke-50 Tahun mengusung Thema "ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom membacakan amanah Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH. Dalam amanahnya disampaikan bahwa Hut Korpri Tahun 2021 merupakan momentum bagi seluruh ASN dan Pengurus Korpri seluruh Indonesia untuk melakukan Konsolidasi dan Soliditas Organisasi agar tercipta Branding Birokrasi yang baik. Keberadaan Korpri akan sangat bermanfaat apabila dibarengi dengan program-program yang bermanfaat untuk anggotanya. Oleh karena itu diharapkan, kepada seluruh pengurus Korpri untuk Aktif membuat program kerja yang langsung bisa berdampak positif kepada para ASN.

Selain itu, ketua umum dewan pengurus korpri nasional menyampaikan point penting yaitu untuk memperkuat solidaritas korps, Membuat terobosan-terobosan positif dan cara kerja yang singkat, transparan dan akuntabel, memperkokoh integritas aparatur dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, serta menghindari segala bentuk pungutan liar, dan yang terakhir seluruh pengurus Korpri harus menjadi pioner dalam mewujudkan pemerintahan digital. Pada era ini tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien dan pelayanan publik akan menjadi lebih cepat.

Seusai upacara, Bupati Samosir meotong kue ulang tahun dan membagikan kepada ketua Korpri Samosir Jabiat Sagala, pimpinan OPD dan jajaran staf Pemerintah Kabupaten Samosir. ( ml-red)

×
Berita Terbaru Update