Bantuan Dana Hibah Rp150 Juta Untuk LVRI Medanntuk

Medan,DP News

Bentuk kepedulian Pemko Medan kepada para veteran, Walikota Medan, Bobby Nasution memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp. 150 juta kepada DPC LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Kota Medan bertempat di Aula Kantor DPC LVRI jalan Gatot Subroto, Kamis (18/11).

Selain menyerahkan dana hibah, Bobby Nasution juga memberikan bingkisan kepada para veteran secara simbolis.

Bobby Nasution mengatakan para veteran sampai hari ini perjuangannya masih terus ada. Perjuangan para veteran hari ini adalah dengan memberikan semangat kepada generasi muda untuk mengisi pembangunan bangsa yang telah diperjuangkan.

"Motivasi untuk mengisi pembangunan ini sama seperti semangat dalam berperang pada masa lampau, ini yang perlu kita dapatkan dan pelajari dari para veteran."kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga menyadari saat ini musuh yang dihadapi sekarang berbeda dari musuh zaman dahulu, namun semangat yang dimiliki harus tetap dipertahankan, salah satunya dengan menjaga kesatuan NKRI dan memajukan pembangunan khsusunya di Kota Medan.

"Mudah-mudahan dengan semangat perjuangan ini kami dapat membangun Kota Medan agar dapat bersaing di tingkat nasional maupun global."ujar Bobby Nasution.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution kemudian meninjau bangunan Kantor DPC LVRI Kota Medan didampingi Ketua DPC LVRI Kota Medan, Gusmiyadi.(rd)