Notification

×

Iklan

Iklan

Zulkarnain Menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Inspektur Asahan

29 November 2021 | Senin, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T03:13:46Z


Asahan,DP News

Bupati Asahan H.Surya, BSc diwakili Sekda Asahan Drs.John Hardi Nasution, MSi, kukuhkan Zulkarnain Nasution,SH, sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  Inspektur Daerah Kabupaten Asahan, Senin (29/11). Pengukuhan dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

John Hardi Nasution menyampaikan pidato tertulis Bupati Asahan yang mengatakan pelaksanaan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan hari ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti amanat undang-undang nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Pegawai Negeri Sipil yang menyatakan bahwa Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama hanya dapat diduduki paling lama 5 tahun dan dapat diperpanjang berdasarkan pencapaian kinerja, kesesuaian kompetensi dan berdasarkan kebutuhan instansi setelah mendapatkan persetujuan Pejabat Pembina kepegawaian dan berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara.

Sekda mengucapkan selamat kepada saudara Zulkarnain Nasution, SH, saudara dikukuhkan dan kembali diangkat dalam jabatan Inspektur Daerah Kabupaten Asahan, saya berharap kinerja yang telah saudara tunjukan selama ini dapat saudara tingkatkan kedepannya.

Sekda mengatakan, melalui fungsi saudara, saya menitipkan pengelolaan keuangan dan pembangunan pada setiap OPD dipundak saudara, artinya saya berharap saudara tidak hanya melakukan audit dan pengawasan tetapi juga selalu melakukan pendampingan dan pembinaan bagi setiap OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Sekda Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.(ZN)

×
Berita Terbaru Update