Notification

×

Iklan

Iklan

88 Anak Pengungsi Sekolah di Medan: 1.734 Bakal Divaksinasi....

03 Desember 2021 | Jumat, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T13:49:04Z

Medan,DP News

Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Sekda Wiriya Alrahman menerima kunjungan Program Coordinator for Western Region International Organization For Migration (IOM)/Head of Sub Office Medan, Sarah Ahmed Farah,Jumat (3/12) di kantor wali kota.

Dalam pertemuan itu, pihak IOM mengungkapkan terima kasih atas perhatian Pemko Medan terhadap para pengungsi yang berada di ibu kota Sumatra Utara ini.

"Kami berterima kasih kepada Pemko yang memberi tempat kepada pengungsi.Kami juga berterima kasih atas akses pendidikan dan kesehatan yang diberikan Pemko Medan terhadap pengungsi," ujar Sarah.

Dia menerangkan, saat ini sebanyak 88 anak pengungsi yang menempuh pendidikan di sekolah negeri milik Pemko.Dia juga berterima kasih atas program vaksinasi yang diberikan Pemko Medan kepada pengungsi.

Dalam kesempatan itu, Sarah juga menyampaikan donasi dari IOM kepada Pemko Medan.Donasi itu berupa 1 unit lemari pendingin vaksin Type TCW-3000 dan 5 unit transporter

 vaksin Type RCW-25.

Atas nama Pemko Medan, Sekda

 mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan IOM ini.Dia mengajak IOM bersama-sama Pemko untuk menangani persoalan pengungsi ini. 

"Kita memang harus bekerja sama untuk menangani persoalan pengungsi ini,"ungkap Sekda seraya menyebutkan, dalam waktu dekat ini Pemko Medan akan memberikan vaksinasi kepada 1.734 pengungsi yang ada di Medan.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana keakraban. Di akhir pertemuan dilakukan saling beri cendera mata antara Sarah Ahmed Farah dan Wiriya Alrahman.(rd)

×
Berita Terbaru Update