Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa dan Babhinkamtibmas PAM Ibadah Natal di Kecamatan Harian

26 Desember 2021 | Minggu, Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T06:49:54Z
Foto: Suasana Pengamanan Gereja Di Kecamatan Harian./ML

Samosir,DP News

Babinsa Koramil 04/Harianboho bersama Bhabinkamtibmas Polsek Harian Boho  melaksanakan pengamanan ibadah Natal di Kecamatan Harian, Samosir,Sabtu 25 dan Minggu,26 Desember di Gereja HKBP Turpuk Sihotang,Gereja GKPI Harianboho dan Gereja Katolik Sosor dolok.

Pengamanan yang dilaksanakan personil Polri bersama dengan personil TNI bertujuan untuk meningkatkan keamanan pada saat proses ibadah Natal dan minggu, berlangsung.Dengan hadirnya Polri bersama dengan TNI pada kegiatan ibadah Natal, diharapkan para jamaat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman, ujar Bripka L  Sagala dan

Serda Lamtor Siburian. Diharapkan dengan keberadaan anggota TNI bersama dengan Polri ditengah-tengah masyarakat pada saat pelaksanaan ibadah Natal,dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan ibadah dapat berlangsung secara khidmat,Aman dan kondusif.ujarnya.

Danramil 04/HB Serka DHP Sihotang,ditempat berbeda mengatakan bahwa himbauan himbauan tetap kita lakukan kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara stabilitas kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya masing-masing.

“Dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif yang kita jaga dan pertahankan maka akan tercipta kenyamanan dalam lingkungan khususnya umat Nasrani yang sementara menjalankan Ibadah Natal.”ujarnya.(ml/red)

×
Berita Terbaru Update