Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Pelantikan 13 Pejabat Eselon II: Sekwan dan Kadis PMPTSP Hangat Diperbincangkan, Pane: Nanti Dipastikan...

30 Desember 2021 | Kamis, Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T06:00:30Z
Pengumuman 39 Kandidat Pejabat PTP Pemko Medan/Dok

Medan, DP News

Santer terdengar,besok,Jumat(31/12) pelantikan 13 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat eselon II dilaksanakan di Kantor Walikota Medan.Santernya pelantikan ketigabelas pejabat eselon II itu menyusul sudah diumumkannya 39 kandidat calon kepala dinas,direktur utama dan sekretaris dewan.

Namun siapa yang dipilih dari 39 Kandidat dat yang diumumkan Tim Seleksi yang diketuai Wiriya Alrahman sampai,Kamis(30/12) siang masih kabur.Beberapa orang pejabat Pemkot Medan enggan menanggapinya.

"Biasanya main telepon itu bang,jadi kita GK tahu pastinya siapa yang akan dilantik menjadi pejabat defenitif"ujar salah seorang sumber yang layak dipercaya.

Namun dari 13 jabatan yang kosong yang santer diperbincangkan Kadis PMPTSP dan Sekretaris DPRD Medan.Kedua jabatan tersebut sudah hampir 2 tahun bolak balik ganti Plt(Pelaksana Tugas) dan juga sudah pernah dilelang tapi pejabat defenitifnya belum dilantik.

Dari pengumuman tercatat nama Ferry ,Raja Dina dan Zakaria yang kesemuanya nama baru dan tidak ikut lelang pertama.

Sebelumnya diberitakan,Pemko Medan akhirnya umumkan 39 kandidat pejabat eselon II hasil seleksi.Pengumuman itu dari penelusuran DP News di website resminya BKD.pemkomedan.go.id,Rabu(29/12) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Ketigabelas jabatan yang dilelang adalah Staf Ahli Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan Pemerintah,Kadis Pendidikan,Kadis Kesehatan, Kadis Sosial,Kadis Koperasi dan UMKM,Dirut RSU Pirngadi, Sekretaris DPRD,Kadis PMPTSP,Kadis PU,Kadis Dukcapil,Kepala BPPRD,Kakan Satpol PP dan Kadis Kominfo.

Informasi diperoleh masing masing jabatan diusulkan ke Komisi ASN sesuai ranking dan kemudian diputuskan satu orang menjadi Pimpinan Tinggi Pratama.(rd)

×
Berita Terbaru Update