Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Akhir Tahun: 22 Pejabat Samosir Dilantik,Rohani Bakara Menjadi Kepala BKD...

29 Desember 2021 | Rabu, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T12:08:47Z
Foto: Pelantikan 5 Pimpinan Tinggi Pratama dan 17 Pejabat Administrator di Pemkab Samosir/ML
Samosir,DP News

Jelang pergantian tahun,5 setingkat eselon II atau Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Samosir dilantik,Rabu(29/12).Selain itu,Bupati Samosir Vandiko T Gultom juga melantik 17 orang Pejabat Administrator setingkat eselon III.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Drs. Mangihut Sinaga, MM sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Hotraja Sitanggang, ST, MM sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Waston Simbolon, MM sebagai Asisten Administrasi Umum, Dumosch Pandiangan, S.Sos sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Rohani Bakkara, S.Pd, MM sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM yang sebelumnya Kadis Kominfo dan 17 orang lainnya sebagai Pejabat Administrator.

Vandiko menekankan perlunya pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Bupati mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas-tugasnya pejabat yang dilantik harus menampilkan sosok yang profesional, bermoral dan proaktif sekaligus sebagai pemersatu dan perekat NKRI dengan tetap memperhatikan perkembangan dan intensitas tuntutan keterbukaan, demokratisasi dan memiliki keunggulan kompetitif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berdasarkan peraturan perundang-undangan, serta hati hari dalam melaksanakan pekerjaan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan agar terhindar dari resiko perbuatan yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

Namun sejauh ini belum diketahui pejabat mana yang akan menjadi Plt Kadis yang kosong.(ml/rd)

×
Berita Terbaru Update